Di Bawah Asuhan Lampard, Mason Mount Diyakini Bakal Bersinar

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 06 April 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 45 2194657 di-bawah-asuhan-lampard-mason-mount-diyakini-bakal-bersinar-dJC5lwbmpz.jpg Frank Lampard dan Mason Mount. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain legendaris Tim Nasional (Timnas) Australia, Tim Cahill, terkesan melihat penampilan penggawa muda Chelsea, yakni Mason Mount. Ia yakin karier yang gemilang bakal diukir gelandang berusia 21 tahun itu karena mendapat bantuan dari pelatih yang berbakat, yakni Frank Lampard.

Di usia yang masih muda, Mount memang berhasil menunjukkan penampilan yang apik kepada timnya saat ini, yakni Chelsea. Kontribusi besar dapat ditunjukkan pemain berpaspor Inggris itu hampir dalam setiap penampilannya.

Mason Mount

Pada musim 2019-2020, Mount bahkan telah mencatatkan enam gol dan lima assist dari 41 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Chelsea. Dengan kondisi ini, Mount pun dinilai Cahill telah menjadi pemain muda paling menarik di Liga Inggris 2019-2020.

BACA JUGA: Lionel Messi Sanjung Mason Mount

Bakat Mount pun diyakini bakal terus berkembang seiring berjalannya waktu. Dengan begitu, Cahill meyakini bahwa Mount akan menjelma menjadi pemain hebat dengan karier yang besar di masa depan.

"Saya suka penampilan Mason Mount. Saya pikir dia adalah pencetak gol terbanyak dan dia punya karier besar di depannya. Salah satu alasan mengapa saya sangat menyukainya adalah karena pelatihnya (Lampard) dan cara dia berusaha membentuk pemain yang mirip dengan dirinya sendiri,” ujar Cahill, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (6/4/2020).

β€œDia dapat memimpinnya dan menunjukkan kepadanya cara yang benar. Anda bisa melihat itu mulai membuahkan hasil dengan sepakbolanya musim ini. Saya penggemar beratnya,” tukas mantan pemain bintang Everton tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini