nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Strategi Barcelona untuk Pertahankan Griezmann di Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 01:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 46 2191517 strategi-barcelona-untuk-pertahankan-griezmann-di-camp-nou-vjgFgmV4lB.jpg Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA - Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang asal Prancis itu dispekulisikan tak lagi kerasan berada di Camp Nou dan berniat hengkang dalam waktu dekat.

Kubu Barcelona mungkin bisa menahan keinginan sang pemain untuk pergi dengan menawarkan nomor punggung tujuh yang sempat menjadi incaran Griezmann. Sebelumnya, striker 29 tahun itu memang pernah mengatakan keinginannya tersebut saat diwawancarai salah satu media Spanyol.

"Saya ingin mendapatkan kembali nomor tujuh," ujar Griezmann, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (31/3/2020).

Baca juga: Pemandu Bakat Nilai Griezmann Tak Nyaman Bela Barcelona

Jersey nomor punggung tujuh di Barcelona sendiri saat ini masih dipegang Philippe Coutinho yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, Griezmann berpeluang mendapatkannya menyusul rencana Blaugrana untuk menjual Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro atau sekira Rp2,16 triliun terlihat masih belum mampu benar-benar menyatu dengan permainan Lionel Messi dan kolega. Padahal, awalnya kedatangan Griezmann diharapkan bisa manambah ketajaman lini depan tim katalan.

Pemandu bakat yang menemukan potensi Griezmann di Prancis, Eric Olthas, membenarkan kalau Griezmann belum terlihat begitu maksimal bersama skuad Barcelona saat ini. Terlebih setalah mengetahui kalau Barcelona tengah mengincar pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini