nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Desak Man United Datangkan Sancho dan Kane

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 45 2191550 ferdinand-desak-man-united-datangkan-sancho-dan-kane-XhvQFW2AEV.jpg Harry Kane dan Jadon Sancho bakal buat lini depan Man United kian menakutkan (Foto: HITC)

LONDON – Keinginan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk hengkang disambut baik oleh Rio Ferdinand. Eks pemain belakang Manchester United itu meminta Setan Merah berani menggelontorkan uang untuk mendatangkan Harry Kane sekaligus Jadon Sancho.

Harry Kane beberapa waktu lalu menyebut siap untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Namun, ia tidak ragu untuk hengkang ke klub lain jika tidak melihat ada progres berarti di klub London Utara tersebut dalam waktu satu tahun ke depan. 

Baca juga: Jude Bellingham Diyakini Takkan Jadi Pembelian Gagal Man United

Harry Kane siap hengkang dari Tottenham Hotspur (Foto: Premier League)

Pernyataan tersebut langsung disambut oleh Rio Ferdinand. Lelaki berkebangsaan Inggris itu meminta Man United untuk berani mengejar Harry Kane meski harganya tidak akan murah, yakni 130 juta poundsterling (setara Rp2,63 triliun).

“Apakah Anda pikir Harry akan senang dan puas jika dia bisa mencetak gol terus dan memecahkan rekor, tetapi tanpa trofi di akhirnya kariernya? Tidak. Dia akan sedih dan hancur. Saya tahu Man United akan mengejarnya karena Harry adalah tipe pemain yang cocok untuk mereka,” ujar Rio Ferdinand sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (31/3/2020).

Selain Harry Kane, pria berusia 41 tahun itu menyarankan agar Man United juga mau merekrut Jadon Sancho. Lini depan yang dihuni Jadon Sancho, Harry Kane, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, sudah pasti akan menakutkan lawan mana pun.

“Man United adalah tempat yang cocok buat Jadon karena saya sedikit bias. Rashford, Martial, Kane, dan Sancho, akan mengintimidasi banyak pemain belakang bahkan sebelum pertandingan dimulai,” pungkas Rio Ferdinand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini