Alasan Tottenham Lepas Son Heung-min dan Bergwijn di Tengah Pandemi Virus Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 12:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 45 2191115 alasan-tottenham-lepas-son-heung-min-dan-bergwijn-di-tengah-pandemi-virus-corona-ybgqJFalFp.jpg Son Heung-min diizinkan Tottenham pulang ke Korea Selatan. (Foto; @SkySports)

LONDON – Manajemen Tottenham Hotspur mengizinkan dua pemain mereka, Son Heung-min dan Steven Bergwijn, untuk pulang ke negara mereka masing-masing di tengah pandemi virus corona. Konfirmasi itu diumumkan Tottenham lewat akun Twitter mereka, @SpursOfficial.

“Klub mengizinkan Heung-Min Son dan Steven Bergwijn untuk kembali ke negara mereka masing-masing. Sonny (Son) pulang ke Korea Selatan karena alasan pribadi, sedangkan Steven kembali ke Belanda untuk merayakan hari ulang tahun anaknya,” tulis di akun Twitter Tottenham.

Meski diizinkan pulang, bukan berarti Son dan Bergwijn berleha-leha. Di negara mereka masing-masing, Son dan Bergwijn akan berlatih sesuai pola latihan yang diberikan tim pelatih The Lilywhites.

BACA JUGA: Harry Kane: Liga Inggris 2019-2020 Harus Selesai 30 Juni

Inggrismerupakan salah satu negara Eropa yang terdampak virus corona. Bahkan, virus corona tidak memilih siapa yang akan mereka serang. Tercatat, menteri kesehatan dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Bagi Son, keputusan pulang kampung merupakan hal yang tepat. Sebab, situasi di Korea Selatan tak seekstrem di Inggris. Berkat tes massal yang dilakukan pemerintah Korea Selatan, jumlah kasus virus corona di Korea Selatan dapat ditekan di angka 9.661.

Dari jumlah tersebut, tercatat ada 158 orang yang meninggal dunia. Sekarang harapannya, pandemi virus corona bisa segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini