Aston Villa Degradasi, Jack Grealish Akan Berlabuh ke Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 45 2188573 aston-villa-degradasi-jack-grealish-akan-berlabuh-ke-man-united-KwMHZGOXom.jpg Jack Grealish (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Aston Villa diprediksi bakal kehilangan salah satu bintang mereka pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Stiker andalan The Lions -julukan Aston Villa, Jack Grealish, kemungkinan besar akan pergi melihat hasil buruk yang tengah melanda tim musim ini.

Sebagaimana diketahui, Villa menjadi salah satu tim yang berpotensi bakal terdegradasi musim depan. Skuad besutan Dean Smithterdampar di posisi ke-19 dan baru meraih 25 poin hingga pekan ke-29 Liga Inggris musim ini.

Kondisi ini membuat mereka berpotensi kehilangan sejumlah pemain penting mereka, salah satunya Grealsih. Terlebih, gelandang 24 tahun itu tengah diminati sejumlah kub papan atas seperti Manchester United hingga Liverpool. Namun, melansir dari laman Sky Sports, Manchester Merah menjadi tim yang paling berpotensi untuk membawa sang pemain ke Old Trafford.

Baca juga: Legenda Aston Villa Sarankan Jack Grealish Terima Tawaran Man United

Grealish sendiri merupakan sala satu pemain jebolan akademi Aston Villa yang mendapatkan kesempatan berada di tim utama pada 2013 lalu. Sempat dipinjamkan ke Notts Country selama satu musim, ia kemudian mulai menjadi andalan lini tengah Aston Villa pada beberapa musim belakang.

Melihat performanya sejauh ini, Grealish pun disarankan untuk menerima tawaran dari klub yang lebih besar terlebih Aston Villa kemungkinan besar bakal terdegradasi musim ini. Jika hal itu benar-benar terjadi, maka bukan tidak mungkin Grealish bakal berseragam Man United pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

"Saya sebeneranya ingin dia (Jack Grealish) bertahan, dia selalu memberikan pemampilan terbaiknya untuk tim ini (Aston Villa). Dia juga menjadi salah satu pemain yang menunjukkan kesetiaan untuk tim. Tapi saya rasa tempatnya bukan lagi di sini, Grealish sudah jauh lebih baik, dan ia harus mempertimbangkan itu," ujar Vassell, melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (25/3/2020).

"Ia bisa bergabung dengan tim-tim yang lebih baik dengan memiliki skuad lebih mumpuni. Jika anda melihat sejarah klub ini, Anda bisa melihat pemain seperti James Milner dan Gareth Barry yang telah membuktikan kualitanya di luar sana. Dan saya harap dia (Grealish) juga bisa mengikuti hal itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini