Sissoko Percaya Sudah Waktunya Bagi Mohamed Salah Pergi dari Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 45 2188366 sissoko-percaya-sudah-waktunya-bagi-mohamed-salah-pergi-dari-liverpool-1hp07qWcFw.jpg Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Twitter Salah)

LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamed Salah adalah salah satu penggawa The Reds yang paling penting dalam beberapa musim terakhir. Kontribusinya untuk klub sangat luar biasa, bahkan ia mampu membantu Liverpool meraih gelar yang sudah lama mereka idam-idamkan, yakni kembali menjadi juara Liga Champions, tepatnya pada 2018-2019.

Tentu menjaga Salah adalah suatu prioritas utama Liverpool agar pemain pentingnya itu tidak pergi. Namun, menurut mantan penggawa Liverpool, yakni Mohamed Sissoko, sudah waktunya bagi Salah untuk pergi.

Baca Juga: Satu Lagi, Mantan Presiden Madrid Positif Terpapar Virus Corona

Aksi Mohamed Salah saat membela Liverpool

Sissoko mengatakan seperti itu karena menurutnya kepergian Salah akan memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak. Ia percaya jika Salah pindah ke tim lain, maka pemain asal Mesir itu akan memiliki sejumlah pengalaman baru yang tentunya bisa membuat permainannya semakin tertempa menjadi lebih baik.

Sedangkan untuk Liverpool, kehilangan Salah akan membuat tim asuhan Jurgen Klopp itu mencari sosok bintang baru agar bisa memberikan mereka hasil yang lebih baik. Sissoko yakin Liverpool mampu mencari pesepakbola yang selevel dengan Salah, atau bahkan yang jauh lebih baik dar mantan penggawa Chelsea dan AS Roma tersebut.

“Saya tidak tahu apakah Salah akan melanjutkan (kariernya)di Liverpool atau tidak. Namun jika dia pergi, maka kepergiannya akan sangat baik untuk Liverpoool,” jelas Sissoko, mengutip dari Marca, Selasa (24/3/2020).

“Saya rasa Liverpool adalah tim yang cerdas dan akan segera tahu siapa yang pantas kira-kira menggantikan kepergiannya (Salah) nanti,” pungkas Sissoko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini