Berkolaborasi dengan Ronaldo, Mendes Sumbang Alat Medis untuk Masalah Virus Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 51 2187787 berkolaborasi-dengan-ronaldo-mendes-sumbang-alat-medis-untuk-masalah-virus-corona-vbNo0LOW5D.jpg Jorge Mendes bantu korban terinfeksi virus corona. (Foto: Sports.fr)

LISBON – Superagen asal Portugal, Jorge Mendes, yang dibantu Cristiano Ronaldo menyumbang sejumlah barang yang diperlukan untuk para petugas medis yang membantu pasien terinfeksi virus corona. Seperti diberitakan AS, Senin (23/3/2020), Mendes menyumbangkan 200.000 alat pelindung diri dan tiga ventilator untuk rumah sakit Sao Jao di Porto, Portugal.

Portugal sendiri menjadi satu dari sekian banyak negara di Eropa yang terkena wabah virus corona. Hingga Senin (23/3/2020), tercatat ada 1.600 kasus virus corona yang menyebabkan 14 orang meninggal dunia.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo ajarkan anak-anaknya cara mencuci tangan yang benar)

Khawatir korban semakin banyak, pemerintah Portugal pun sudah melakukan aksi pencegahan. Selain itu, para pengusaha seperti Mendes maupun Ronaldo juga tak mau berpangku tangan dengan ikut meringankan beban pemerintah Portugal.

BACA JUGA: Hleb Ajak Ronaldo dan Messi Tampil di Liga Belarusia, Kenapa?

Ronaldo sendiri saat ini berada di Portugal, tepatnya di kampung halamannya yakni Madeira. Sejak Senin 9 Maret 2020, Ronaldo diketahui berada di Portugal untuk menjenguk sang ibu yang terkena kanker.

Hanya saja, beberapa hari setelah Ronaldo tiba di Portugal, kabar buruk menimpa rekan setim Ronaldo, Daniele Rugani. Pada Kamis 12 Maret 2020, Rugani dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Karena itu, sejak hari tersebut, seluruh pemain Juventus diminta untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing. Ronaldo yang berada di Portugal pun juga mengisolasi diri di rumah mewah yang dimilikinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini