Lukaku Akui Energinya Sudah Habis di Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 51 2186269 lukaku-akui-energinya-sudah-habis-di-man-united-omlK2V1TMV.jpg Romelu Lukaku pasang badan untuk Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Man United)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, kembali membela mantan atasannya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pesepakbola berkebangsaan Belgia itu mengklaim, Ole berusaha menahannya di Old Trafford. Akan tetapi, ia merasa waktunya sudah habis di Inggris.

Saga transfer Romelu Lukaku dari Man United ke Inter Milan mencuri perhatian sepanjang musim panas 2019. Beredar rumor, hubungan antara pemain berusia 26 tahun itu dengan Ole Gunnar Solskjaer retak sehingga meminta dijual ke klub lain.

Romelu Lukaku berubah menjadi mesin gol mematikan di Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter)

Baca juga: Virus Corona Mewabah, Lukaku: Saya Rindu Kehidupan Normal

Romelu Lukaku sudah beberapa kali angkat bicara mengenai latar belakang kepindahannya ke Italia. Dalam sebuah wawancara terbaru, pesepakbola kelahiran Antwerp itu kembali pasang badan untuk Ole Gunnar Solskjaer.

“Satu musim yang buruk bisa menimpa semua orang sepanjang kariernya. Buat saya, masa-masa sulit itu sudah berakhir. Anda tahu apa yang terjadi di belakang layar, semuanya sudah selesai. Itu adalah situasi yang sulit buat saya untuk menentukan ke mana akan pergi untuk mempelajari aspek-aspek baru dalam permainan saya serta bekerja untuk pelatih yang menginginkan saya,” ucap Romelu Lukaku, dinukil dari Sky Sports, Jumat (20/3/2020).

“Ole ingin saya bertahan, tetapi saya katakan padanya, segalanya sudah berakhir. Saya tidak lagi punya energi. Semua kredit pantas diberikan kepadanya karena Ole membantu saya memuluskan transfer,” sambung kakak dari Jordan Lukaku tersebut.

Keputusannya untuk hengkang ke Inter Milan terbukti tepat. Ketajaman Romelu Lukaku kembali sepanjang musim 2019-2020. Big Rom mampu mencatatkan 23 gol dari 35 penampilan bersama skuad arahan Antonio Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini