Torreira Sudah Lakukan Kontak dengan Arteta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 45 2185363 torreira-sudah-lakukan-kontak-dengan-arteta-GkMMSEgXLQ.jpg Mikel Arteta bersama para pemain Arsenal (Foto: Reuters)

MONTEVIDEO – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menjadi orang pertama di Liga Inggris yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19). Maka dari itu, Arteta kini sedang dikarantina sebagai bagian dari masa penyembuhannya.

Sementara itu, para pemain Arsenal lainnya diinstruksikan untuk melakukan isolasi mandiri guna meminimalisir penyebaran virus tersebut. Meski demikian, gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengungkapkan bahwa telah melakukan kontak dengan Arteta usai mengetahui pelatihnya tersebut dinyatakan positif.

Baca juga: Ingin Semua Kompetisi Berakhir 30 Juni 2020, Van der Sar Minta Semua Pihak Bersatu

Infografis jadwal liga

Kontak yang dilakukan Torreira ini tentunya kontak jarak jauh menggunakan telepon. Sebab, sekarang Torreira sedang berada di Uruguay dalam masa pemulihan cederanya. Ia menerangkan bahwa kondisi Arteta sudah semakin membaik, begitu pun dengannya.

“Kami tidak menduga virus ini mencapai klub, ruang ganti. Mikel Arteta sudah lebih baik. Dia bisa berkomunikasi dengan kami dan dia membaik. Dalam beberapa hari terakhir, banyak kasusVirus Corona ditemukan di London dan orang-orang gelisah,” papar Torreira, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (18/3/2020).

“Di beberapa supermarket, Anda tidak lagi dapat menemukan kertas toilet atau gel alkohol. Saya dikarantina di rumah. Bekerja sendiri dalam pemulihan. Saya harus membeli beberapa perangkat dan klub akan berkolaborasi dengan semua orang sehingga kami dapat terus bekerja secara individu di rumah kami,” lanjutnya.

“Saya senang karena hasil tesnya bagus. Saya masih memakai sepatu ortopedi. Dalam delapan atau 10 minggu saya akan dapat bekerja secara normal," tandas mantan gelandang Sampdoria itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini