nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diego Costa Ngamuk Usai Digantikan di Laga Liverpool vs Atletico Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 12 261 2182378 diego-costa-ngamuk-usai-digantikan-di-laga-liverpool-vs-atletico-madrid-j7Y9xo1Ay4.jpg Momen Diego Costa ngamuk di laga Liverpool vs Atletico. (Foto: Twitter @benchwarmers)

LIVERPOOL – Atletico Madrid berhasil menghentikan perjuangan Liverpool di ajang Liga Champions 2019-2020. Hal itu dikarenakan skuad asuhan Diego Simeone tersebut mampu mengalahkan The Reds –julukan Liverpool– dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Kemenangan 3-2 Atletico atas Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada Kamis (12/3/2020) menjadi kunci keberhasilan Los Rojiblancos –julukan Atletico– dalam menaklukkan sang juara bertahan. Pada laga itu para pemain Atletico pun benar-benar menikmati momen keberhasilannya dalam mengalahkan Liverpool.

Baca Juga: Liverpool vs Atletico Madrid, Klopp Kritik Taktik yang Dipakai Simeone

Momen Diego Costa ngamuk saat digantikan di laga Liverpool vs Atletico

Bahagia jelas terpancar sangat jelas dari raut wajar para pemain Atletico. Namun, tahukah Anda bahwa ada satu pemain Atletico yang sempat marah-marah ketika laga sedang berlangsung?

Pemain Atletico yang dimaksud adalah Diego Costa. Seperti laporan dari Marca, Kamis (12/3/2020), striker asal Spanyol itu tepatnya ngamuk karena digantikan oleh Simeone di menit 56 dengan Marcos Llorente. Kemarahan Costa pun terlihat seketika dari raut wajahnya, apalagi ia kala itu menjadi pemain pertama yang diganti pada laga tersebut.

Saking emosinya, Costa sampai tak menjabat atau berbicara dengan Simeone di pinggir lapangan. Bahkan ia sempat menendang botol minuman dan bangku sebelum dirinya duduk dan menenangkan diri.

Kemungkinan besar Costa marah karena dirinya masih ingin terus tampil dan membantu Atletico untuk meraih kemenangan. Apalagi saat itu Atletico tengah tertinggal 0-1 dari Liverpool.

Akan tetapi, keputusan Simeone untuk memasukkan Llorente nyatanya adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Sebab mantan pemain Real Madrid itu berhasil menjadi pahlawan Atletico dengan mencetak dua dari tiga gol yang tercipta untuk klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini