Ceres Negros vs Bali United, Leonard Waspadai Kualitas Lawan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 51 2181383 ceres-negros-vs-bali-united-leonard-waspadai-kualitas-lawan-kpykTcFYT3.jpg Bali United (Foto: Twitter Bali United)

MANILA – Penggawa Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku akan mewaspadai Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2019-2020. Ia tak ingin rekan-rekannya lengah menghadapi Ceres Negros di Rizal Memorial Stadium, Rabu (11/3/2020) malam WIB.

Leonard mengatakan klub asal Filipina itu memiliki kualitas baik yang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi jika melihat beberapa performa ke belakang, Ceres Negros mempunyai kekuatan tangguh untuk tidak mudah dikalahkan.

Bali United

Meski begitu, Leonard tak ingin ia dan rekan-rekannya pasrah begitu saja. Mantan pemain Persija Jakarta itu pun mengatakan telah melakukan berbagai antisipasi untuk meredam serangan Ceres Negros di laga kali ini.

Baca juga Jadwal Siaran Langsung Ceres Negros vs Bali United di MNCTV

“Kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang sudah mereka (Ceres Negros) lakoni memang terlihat mereka punya kualitas bagus,” ungkap Leonard, mengutip dari laman resmi Bali United, Rabu (11/3/2020).

“Mereka tidak hanya bertahan dengan baik, tetapi serangan mereka juga berbahaya. Apalagi yang saya tahu disana banyak pemain naturalisasi. Tentu kami sudah mengantisipasi hal tersebut,” tambah pemain berusia 36 tahun tersebut.

Pada klasemen sementara Grup G, Bali United sendiri masih berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. Sementara Ceres menempati posisi puncak setelah meraih satu kali menang dan imbang di dua laga sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini