Jadwal Siaran Langsung Ceres Negros vs Bali United di MNCTV

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 51 2181351 jadwal-siaran-langsung-ceres-negros-vs-bali-united-di-mnctv-OqPUk1McZL.jpg Pemain Bali United melakukan selebrasi (Foto: Media Bali United)

BACOLOD – Bali United akan melanjutkan perjuangan mereka di Piala AFC 2020 dengan menghadapi wakil Filipina, Ceres Negros, dalam matchday ketiga babak penyisihan Grup G. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Rabu (11/3/2020) pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di MNCTV.

Saat ini, Bali United menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan raihan tiga poin usai dua kali bertanding. Pada matchday pertama, Bali United memetik kemenangan telak 4-1 kala menjamu Than Quang Ninh. Sayangnya, pada matchday kedua, Serdadu Tridatu harus tumbang dengan skor 1-2 di kandang Svay Rieng.

Baca juga: PSM Makassar vs Kaya FC Berakhir 1-1

Bali United

Sementara itu, Ceres Negros merupakan pemuncak klasemen sementara Grup G dengan koleksi empat poin. Di matchday pertama, Ceres Negros menang 4-0 atas Svay Rieng, dan di laga berikutnya bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Than Quang Ninh.

Melihat situasi saat ini, peluang Bali United untuk bisa lolos ke babak berikutnya tentunya sangat besar. Jika skuad besutan Stefano Cugurra itu mampu menumbangkan Ceres Negros, maka mereka akan melesat ke posisi pertama dengan koleksi enam poin.

Bali United sejatinya memiliki modal bagus jelang pertandingan kontra Ceres Negross. Sebab, pada laga terakhir melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan 2-1.

Selain itu, Bali United juga memiliki ambisi kuat untuk bisa melangkah jauh dalam kompetisi di Benua Asia ini. Sebab, pada keikutsertaan Bali United sebelumnya, yakni di Piala AFC 2018, mereka harus tersingkir di fase grup dengan status juru kunci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini