Jelang PSM vs Kaya FC, Bojan Hodak Beberkan Kesulitan Juku Eja

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 51 2180815 jelang-psm-vs-kaya-fc-bojan-hodak-beberkan-kesulitan-juku-eja-5oHgrjFQMK.jpg Bojan Hodak dan Ferdinand Sinaga (Foto: Instagram PSM)

JAKARTA – PSM Makassar memiliki tugas untuk menjamu wakil Filipina, Kaya FC Iloilo, dalam lanjutan matchday ketiga babak penyisihan Grup H Piala AFC 2020. Jelang laga yang akan dimainkan pada Selasa (10/3/2020) sore WIB itu, Pelatih PSM, Bojan Hodak pun membeberkan kesulitan yang dimiliki timnya.

Bojan menerangkan bahwa saat ini PSM sebenarnya berada dalam kondisi yang kurang baik. Karena, sebelum ini tim berjuluk Juku Eja tersebut harus menjalani empat pertandingan dalam waktu yang berdekatan. Bojan pun menyoroti stamina dan fisik para pemainnya.

Baca juga: Laga PSM vs Kaya FC Akan Digelar Tanpa Penonton

Persita vs PSM

Selain itu, PSM juga tidak bisa memainkan sejumlah penggawa andalannya pada laga nanti. Seperti misalnya Wiljan Pluim yang harus menjalani hukuman serta Ezra Walian yang memiliki masalah administrasi.

PSM semakin tidak diuntungkan, karena mereka akan menjamu Kaya FC di Stadion Madya, Jakarta, tanpa dukungan langsung dari para suporter. Sebab, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memberi izin menggelar pertandingan secara terbuka, mengingat saat ini sedang mewabah Virus Korona.

"Pertandingan nanti sulit bagi PSM. (Sebanyak) empat pertandingan harus kami jalani dalam waktu singkat. Kami memiliki pemain yang tidak bisa dimainkan seperti kapten kami Wiljan Pluim yang terkena hukuman dan Ezra Walian tidak bisa tampil karena masalah administrasi,” tutur Bojan, mengutip dari Instagram PSM, Selasa (10/3/2020).

“Di samping itu, dua pemain sedang sakit setelah melawan Persita Tangerang. Namun, saya sudah siapkan yang akan bermain besok" sambung juru taktik berpaspor Kroasia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini