Chelsea vs Liverpool, Owen Prediksi The Reds Bakal Menang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 03 45 2177655 chelsea-vs-liverpool-owen-prediksi-the-reds-bakal-menang-MPc0ahjiWR.jpg Para pemain Liverpool (Foto: Twitter Liverpool)

LONDON – Legenda Liverpool, Michael Owen, memberikan prediksi mengenai laga yang bakal dimainkan mantan timnya itu di babak kelima Piala FA musim 2019-2020 melawan Chelsea. Owen memprediksi bahwa Liverpool bakal keluar sebagai pemenang laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang harus menghadapi ujian berat di babak kelima Piala FA musim ini. Ya, The Reds –julukan Liverpool– harus menghadapi Chelsea di kandangnya sendiri, yakni Stamford Bridge Stadium.

Liverpool

Meski harus bermain di kandang lawan dan melawan salah satu penghuni empat besar Liga Inggris 2019-2020, Liverpool tetap diunggulkan. Terlebih pada akhir pekan kemarin Liverpool baru saja dibantai Watfod di Liga Inggris musim ini, yang mana mereka butuh pelampiasan.

Baca Juga: Liverpool Rindukan Kehadiran Jordan Henderson

Owen sendiri menjadi salah satu sosok yang percaya bahwa Liverpool bakal menyudahi laga melawan Chelsea di babak kelima Piala FA 2019-2020. Meski, Owen sendiri percaya bahwa Chelsea bakal memberikan perlawanan berarti pada laga tersebut.

“Bagi saya, ini adalah pertandingan besar. Empat medali juara Frank Lampard adalah cerminan dari hubungan cintanya dengan kompetisi dan Liverpool adalah tim terbaik di planet ini musim ini,” ucap Owen, seperti disadur dari Liverpool Echo, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Piala FA Satu-satunya Peluang Chelsea Juara, Lampard Akui Tak Tertekan

“Karena tidak ada replay pada tahap kompetisi ini, saya melihat ini sebagai pertandingan yang cerdik. Namun, semua tergantung pada tim yang diturunkan Jurgen Kloppp, seperti yang dibuktikan oleh Shrewsbury dan Everton, bahkan pasukan muda mereka takkan berhenti,” tuntasnya.

Okezonebola #TempatnyaGilaBola

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini