Arteta Khawatir dengan Cedera yang Diderita Torreira

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 45 2177608 arteta-khawatir-dengan-cedera-yang-diderita-torreira-9bVgoCQKR7.jpg Lucas Torreira (Foto: Arsenal News)

PORTSMOUTH – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sedang berharap-harap cemas soal kondisi yang tengah dialami oleh salah satu anak asuhannya, yakni Lucas Torreira. Arteta sendiri belum bisa memastikan apakah cedera itu akan membuat Torreira absen membela Arsenal untuk waktu yang lama atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang berhasil memetik kemenangan ketika bertandang ke markas Portsmouth di babak kelima Piala FA musim 2019-2020. Arsenal berhasil menyudahi laga yang berlangsung di Fratton Park tersebut dengan kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah.

Lucas Torreira

Akan tetapi kemenangan Arsenal harus dibayar mahal, lantaran Torreira harus menyudahi pertandingan lebih awal lantaran mengalami cedera parah. Mantan pemain Sampdoria itu disebut-sebut mengalami patah kaki usai mendapatkan tekel dari James Bolton.

Baca Juga: Portsmouth vs Arsenal, Arteta: Perlu Keberuntungan untuk Juara

Arteta pun akhirnya buka suara soal cedera yang diderita Torreira pada saat ini. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku belum bisa memastikan cedera apa yang diderita Torreira saat ini. Arteta juga menyebut kepastian soal kondisi Torreira baru akan diketahui dalam beberapa hari ke depan.

“Ia (Torreira) sangat kesakitan. Pada saat ini, ia harus menggunakan penyangga untuk bisa berjalan. Ia akan dievaluasi beberapa hari lagi dan kami akan mengetahui kondisinya lebih lanjut,” jelas Arteta, seperti disadur dari Metro, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Portsmouth vs Arsenal, Arteta: Selama Masih Menang Tak Masalah Turunkan Pemain Muda

“Kami belum tahu apakah tulangnya atau ototnya yang cedera. Kami semua sangat berharap bahwa ia baik-baik saja, karena Lucas adalah pemain penting dan kehadirannya sangat dibutuhkan oleh tim,” tutup mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini