Kesulitan Lawan Ludogorets, Bek Inter: Kami Belum Terbiasa Main Tanpa Penonton

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 14:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 51 2175557 kesulitan-lawan-ludogorets-bek-inter-kami-belum-terbiasa-main-tanpa-penonton-CgZKUEGSZs.jpg Andrea Ranocchia (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN – Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengungkapkan kesulitan timnya saat menjamu Ludogorets Razgrad pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Hal itu dirasakan Ranocchia karena tidak lepas dari tidak adanya penonton saat laga dimainkan di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

Meski pada akhirnya menang dengan skor 2-1, tetapi Inter sempat mengalami kecolongan gol terlebih dahulu. Adalah Cauly yang merupakan pemain Ludogorets berhasil mencuri gol ke gawang Inter pada menit 26.

Inter Milan vs Ludogorets

Akan tetapi, Inter mampu menunjukkan kebangkitan dalam lima menit berikutnya dengan berhasil menyamakan hingga membalikkan keadaan di menit akhir babak pertama. Kedua gol Inter disumbangkan oleh Cristiano Biraghi (31’) dan Romelu Lukaku (45+4).

Baca juga Hadapi Ludogorets Tanpa Penonton, Conte Akui Inter Sempat dalam Situasi Bahaya

Ranocchia pun menyebut ia dan kawan-kawan belum terbiasa dengan suasana pertandingan tanpa penonton. Karena itu tak heran pada laga tersebut mereka seperti masih menyesuaikan diri dengan suasana sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

“Kami tidak terbiasa bermain tanpa dukungan langsung dari para suporters dan laga berjalan sedikit sulit, namun hal terpenting adalah kami lolos ke babak berikutnya,” ungkap Ranocchia, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (28/2/2020).

“Kami berhasil mencapai target tersebut (lolos ke babak 16 besar) dan kini fokus kami beralih ke laga kontra Juventus pada Senin dini hari,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini