nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Luke Shaw Bawa Man United ke Final Liga Eropa 2019-2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 19:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 51 2175216 ambisi-luke-shaw-bawa-man-united-ke-final-liga-eropa-2019-2020-lev10J2PPT.jpg Penggawa Man United, Luke Shaw (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Luke Shaw, berambisi besar untuk bisa membawa timnya ke final Liga Eropa 2019-2020. Sebab, selain untuk menambah jumlah trofi, Setan Merah juga otomatis lolos ke Liga Champions jika mereka memenangkan turnamen ini.

Saat ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih melanjutkan perjuangan mereka dengan menghadapi wakil Belgia, Club Brugge, di babak 32 besar. Man United akan menjamu Brugge di Old Trafford pada Jumat 28 Februari 2020 dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1. Kali ini, Manchester Merah yang tampil di hadapan pendukun sendiri pun diharapkan bisa memanfaatkan laga kandang mereka untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Solskjaer Akan Bantu Martial Jadi Penyerang Tengah yang Hebat

“Saya berada di Final Liga Eropa beberapa tahun yang lalu (2016). Pada saat itu saya tidak bisa bermain karena cedera, dan saya pada saat itu sangat ingin merasakan bermain di final. Saya memang tidak terlibat saat kami memenangkan turnamen itu, namun itu mendorong saya untuk bekerja keras untuk membawa tim ini kembali ke Final,” ujar Luke Shaw, melansir dari laman resmi Man United, Kamis (27/2/2020).

“Kami adalah Manchester United dan tempat kami harus berada di Final. Kami akan terus berjuang. Kami sangat percaya diri saat ini dan kami juga fokus untuk pertandingan besok (vs Club Brugge), di mana kami akan tampil dengan penuh kepercayaan diri di laga ini,” tambahnya.

“Kami butuh mendapatkan hasil yang bagus. Mereka adalah tim yang bagus, namun kami juga ingin melaju sejauh mungkin di turnamen ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini