nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyon Tak Akan Cari Hasil Imbang Lawan Juventus di Leg Kedua

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 22:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 261 2175279 lyon-tak-akan-cari-hasil-imbang-lawan-juventus-di-leg-kedua-0yBgQxKXhj.jpg Olympique Lyon vs Juventus (Foto: UEFA)

LYON – Olympique Lyon berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Juventus dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Meski begitu, Lyon sadar bahwa posisi mereka belum aman, mengingat leg kedua akan dimainkan di Turin dan Juve hanya kalah satu gol.

Lyon sebenarnya bisa lolos ke babak perempatfinal jika mereka membuat Juve gagal menang pada leg kedua nanti. Mencari hasil imbang dinilai banyak pihak menjadi hal paling realistis yang bisa dilakukan Lyon pada leg kedua untuk menyingkirkan Juve.

Baca juga: Bicara Peluang Chelsea di Liga Champions, Mason Mount: Segalanya Masih Bisa Terjadi

Lyon vs Juventus

Kendati demikian, penyerang Lyon, Toko Ekambi, menjelaskan bahwa timnya tidak akan berusaha membuat pertandingan berakhir imbang dengan bertahan total. Lyon disebutnya akan tetap mencoba memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol.

“Kami tahu bahwa pertandingan yang sulit menunggu kami, tetapi kami mengikuti instruksi (pelatih). Tidak ada yang berakhir. Kami tidak akan bermain di sana (kandang Juve) sebagai tim yang akan puas dengan hasil imbang. Kami akan menerapkan instruksi pelatih dan kami akan melakukan segalanya untuk memenuhi syarat,” tegas Ekambi seperti dilansir dari Goal, Kamis (27/2/2020).

Sekarang, Ekambi dan para pemain Lyon lainnya langsung mengalihkan fokus ke laga derby melawan Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Prancis 2019-2020. Sama halnya dengan pertandingan melawan Juve, Ekambi menjelaskan bahwa menghadapi Saint-Etienne adalah laga yang penting.

“Semua orang Prancis tahu betapa pentingnya derby ini. Kami akan segera beralih untuk fokus pada hal itu dan beristirahat untuk menjadi tetap segar untuk pertandingan," jelas Ekambi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini