nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli vs Barcelona, Gattuso Sebut Messi Jadi Biang Masalah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 261 2174383 napoli-vs-barcelona-gattuso-sebut-messi-jadi-biang-masalah-4yif0mCQEp.jpg Lionel Messi di Laga Napoli vs Barcelona (Foto: Laman resmi UEFA)

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyebut Lionel Messi sebagai penyebab masalah timnya saat menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Bermain di Stadio San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, laga berakhir imbang 1-1.

Napoli yang bermain dengan penuh kepercayaan diri tinggi pun mampu menunjukkan kelasnya. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu ketika laga baru memasuki pada menit 30. Gol pertama Napoli itu dicetak Dries Mertens lewat tembakan cantiknya. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Napoli vs Barcelona

Akan tetapi, keunggulan tersebut tak bertahan lama ketika laga memasuki babak kedua di menit 57. Barcelona sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Antoine Griezmann. Gol itu pun menjadi hal yang mengecewakan bagi Napoli karena gagal mengamankan.

Baca juga Kebobolan Lawan Barcelona, Gattuso Akui Para Pemain Napoli Buat Kesalahan

Gattuso merasa para pemainnya memang sedikit lengah kala Barcelona berhasil mencetak gol itu. Tetapi, di luar itu ia juga menyebut kehadiran sosok Messi di Barcelona benar-benar menjadi penyebab masalah untuk timnya.

“Jika Anda berada di posisi yang pas untuk mereka, Barcelona dapat menekan semua yang mereka suka dan itu tidak akan membuat perbedaan,” ungkap Gattuso, mengutip dari Football Italia, Rabu (26/2/2020).

“Memang benar bahwa menjalankan Messi dapat menyebabkan masalah untuk Anda, tetapi kami masih melewatkan sesuatu dalam hal kualitas malam ini,” tukas mantan pelatih AC Milan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini