Teco Akui Svay Rieng Lawan yang Kuat untuk Bali United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 02:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 51 2173578 teco-akui-svay-rieng-lawan-yang-kuat-untuk-bali-united-U3TLi00Nzj.jpg Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Foto: Laman resmi Bali United)

PHNOM PENH – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang lebih akrab disapa Teco, percaya timnya bakal kesulitan saat menghadapi Svay Rieng di laga lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2020. Hal itu dikarenakan menurutnya Svay Rieng adalah salah satu lawan yang kuat yang berasal dari Liga Kamboja.

Karena hal itu, Teco pun yakin Bali United tidak akan mudah merebut kemenangan dari Svay Rieng di laga yang berlangsung pada Selasa (25/2/2020) pukul 18.00 WIB nanti. Sebab itu juga Teco sudah meminta kepada para pemain Bali United untuk bisa bermain semaksimal mungkin agar mampu merebut kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion National Olympic, Pnhom Penh, Kamboja tersebut.

Baca Juga: Bali United Bakal Berusaha Berikan Permainan Terbaik saat Hadapi Svay Rieng

Para pemain Bali United

“Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, dimana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ungkap Teco, seperti diwartakan laman resmi Bali United, Selasa (25/2/2020).

Meski diakuinya sulit untuk bisa mengalahkan Svay Rieng, namun Teco masih percaya Bali United bisa menang. Hal itu dikarenakan Bali United memiliki waktu persiapan yang cukup lama untuk bisa mempersiapkan diri jelang menghadapi perwakilan tim asal Kamboja tersebut.

“Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," tambah Teco.

Kemenangan jelas menjadi target utama Bali United di laga kedua mereka di Piala AFC 2020 tersebut. Terlebih pada pertandingan pertama mereka, Bali United berhasil meraih hasil positif dengan berhasil mengalahkan tim asal Vietnam, yakni Than Quang Ninh, dengan skor telak 4-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini