nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bali United Bakal Berusaha Berikan Permainan Terbaik saat Hadapi Svay Rieng

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 25 51 2173573 bali-united-bakal-berusaha-berikan-permainan-terbaik-saat-hadapi-svay-rieng-Q2J335Jsuk.jpg Skuad Bali United. (Foto: Laman resmi Bali United)

PHNOM PENH – Bek Bali United, Haudi Abdillah, percaya timnya sudah sangat siap jelang menghadapi Bali United di laga lanjutan Grup G Piala AFC 2020 yang berlangsung pada Selasa (25/2/2020) pukul 18.00 WIB nanti. Berkat kesiapan yang sangat matang itu, Haudi pun sangat berharap Bali United bisa mencuri kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion National Olympic tersebut.

Tentu dengan persiapan yang sangat matang itu, Haudi ingin melihat Bali United bisa memperlihatkan permainan terbaik mereka saat menghadapi Svay Rieng nanti. Apalagi menurutnya Svay Rieng adalah lawan yang cukup sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga: Siap Bergulir, Liga 1 2020 Usung Sejumlah Perbaikan

Para pemain Bali United

“Sebagai pemain, tentunya kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besok. Tapi kami juga tahu bila kami akan menghadapi Svay Rieng yang punya kualitas. Mereka salah satu tim kuat yang ada disini (Kamboja) dan pastinya kami respek dengan mereka," terang Haudi, seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (25/2/2020).

Svay Rieng sendiri adalah salah satu tim terkuat yang berasal dari Kamboja. Menghadapi Svay Rieng pun akan menjadi pengalaman pertama untuk Bali United menghadapi tim asal Kamboja tersebut.

Tentu tak adanya pengalaman pertemuan membuat laga tersebut semakin sulit terprediksi. Namun, seperti yang dikatakan Haudi di atas, selama Bali United bisa memberikan permainan terbaik mereka, maka ia percaya timnya bisa mengatasi Svay Rieng.

“Kami tetap akan bermain dengan cara kami sendiri sesuai dengan apa yang menjadi intruksi pelatih. Kami wajib disiplin, kerja keras dan efektif di pertandingan besok. Pastinya kami punya tekad untuk meraih kemenangan besok," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini