nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Mau Napoli Tak Ketakutan Hadapi Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 02:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 261 2173576 gattuso-mau-napoli-tak-ketakutan-hadapi-barcelona-hpjTQAaJHe.jpg Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. (Foto: Twitter Napoli)

NAPOLI – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mau para pemainnya tak ketakutan saat menghadapi Barcelona di leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang berlangsung pada Rabu 26 Februari 2020 dini hari WIB nanti. Sebab baginya salah satu cara untuk bisa mengalahkan Barcelona adalah dengan bermain lepas tanpa ada tekanan saat pertandingan berlangsung.

Karena itu, Gattuso meminta kepada Lorenzo Insigne dan kawan-kawan untuk bisa bermain seperti biasa tanpa menganggap Barcelona adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Ia tak mau Napoli seperti ketakutan saat menghadapi Barcelona nanti.

Baca Juga: Napoli vs Barcelona Tanpa Kehadiran Koulibaly

Infografis Liga Champions

“Anda harus bangkit saat menghadapi Barcelona. Saya ingin melihat tim yang hidup, yang bisa bermain tanpa khawatir dan bisa bermain dengan kesenangan hingga laga berakhir. Saya mau Napoli yang tidak ketakutan ketika laga itu berlangsung,” kata Gattuso, melansir dari Sportskeeda, Selasa (25/2/2020).

Selain tak mau Napoli bermain ketakutan saat melawan Barcelona, Gattuso juga berharap timnya bisa memaksimalkan leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020 nanti. Hal itu dikarenakan Napoli bakal menjadi tim tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama tersebut.

“Kami belum bisa bermain baik saat berada di Stadion San Paolo beberapa pekan terakhir, kecuali melawan Juventus. Jadi, saya mau melihat tim tahu caranya bertarung. Sangat adil untuk menghormati tim lawan kami, namun kami tidak boleh ketakutan,” tambahnya.

Berbagai persiapan pun dikatakan Gattuso telah dipersiapkan Napoli untuk bisa meraih kemenangan atas Barcelona. Meski berat, namun bagi Gattuso peluang Napoli untuk menang saat berhadapan dengan tim sebesar Barcelona masih ada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini