nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli vs Barcelona Tanpa Kehadiran Koulibaly

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 08:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 261 2171860 napoli-vs-barcelona-tanpa-kehadiran-koulibaly-sbsq3ufLZx.jpg Kalidou Koulibaly (Foto: Twitter @sscnapoli)

NAPLES – Sebuah kabar kurang mengenakan harus didapat Napoli jelang melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020 melawan Barcelona. Ya, Napoli dipastikan takkan diperkuat bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly, di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang bakal menghadapi Barca di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Napoli bakal lebih dahulu menjamu Barca di Stadio San Paolo pada Rabu 26 Februari 2020, dini hari WIB.

Napoli

Melawan Barca sendiri memang bukan perkara mudah yang dijalani Napoli, terutama dengan kondisi pincang. Sebab Napoli dipastikan takkan diperkuat Koulibaly di pertandingan tersebut, lantaran masih dalam kondisi cedera.

Baca Juga: Barcelona Bakal Rampungkan Pembelian Martin Braithwaite Hari Ini

Kepastian absennya Koulibaly sendiri diutarakan langsung oleh juru taktik Napoli sendiri, yakni Gennaro Gattuso. Ya, Gattuso menegaskan bahwa Koulibaly masih mengalami pembengkakan, dan akan absen setidaknya untuk dua pekan lagi.

“Koulibaly bermain di pertandingan melawan Barcelona? Ia masih mengalami pembengkakan, saya memilih untuk mengistirahatkannya untuk 7-10 hari dan kemudian mengevaluasi kondisi fisiknya,” ungkap Gattuso, seperti disadur dari Football Italia, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Profil Martin Braithwaite, Striker yang Dibeli Dadakan Barcelona

Selain itu, Gattuso menegaskan bahwa fokus tim asuhannya saat ini hanya untuk meladeni laga melawan Brescia dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020 bukan ke duel kontra Barca. Gattuso menyebut laga melawan Brescia sendiri sangat krusial bagi Napoli untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

“Kami belum mau memfokuskan diri untuk pertandingan melawan Barcelona, karena kami masih akan melawan Brescia pada akhir pekan nanti. Terlebih itu (laga melawan Brescia) sama pentingnya seperti laga melawan Barca. Sebab kemenangan bisa memperbaiki posisi kami (di klasemen sementara Liga Italia 20190-2020),” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini