Share

Chelsea vs Bayern, Muller Akui Kualitas Pemain Muda The Blues

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 261 2173315 chelsea-vs-bayern-muller-akui-kualitas-pemain-muda-the-blues-wUYDGUmpDM.jpg Chelsea (Foto: Reuters)

LONDON – Penggawa Bayern Muncih, Thomas Muller, mengaku sama sekali tidak gentar jelang timnya mengahadapi wakil Inggris, Chelsea, dalam lanjutan Liga Champions musim ini. Meski mengakui kualitas pemain muda yang dimiliki Cheslea saat ini, Muller masih cukup optimis timnya bisa meraih poin penuh di Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui, Bayern akan bertamu ke markas Chelsea pada Rabu 26 Februari 2020 dini hari WIB dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. FC Hollywood yang lolos sebagai juara Grup B memang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

“Chelsea punya pemain muda bertalenta serta berkualitas yang bisa menyakitkan anda. Kami harus bersiap melawan kekuatan khusus mereka,” ujar Muller, melansir dari laman resmi Bayern, Senin (24/2/2020).

Baca juga: Chelsea vs Tottenham Jadi Titik Balik The Blues

“Namun sekarang mereka bukanlah tim terbaik di Eropa dan kami tidak perlu merasa takut. Saya cukup percaya diri untuk menghadapi mereka,” lanjut Miller.

Melihat penampilan kedua tim di kompetisi domestik musim ini, Bayern memang lebih layak untuk diunggulkan ketimbang Chelsea yang cenderung belum konsisten di bawah asuhan Frank Lampard.

Meski demikian, Bayern tetap harus tetap waspada. Sebab, Chelsea dipastikan akan tampil dengan kepercayaan diri penuh usai mereka berhasil mengalakan Tottenham Hotspur di pekan ke-27 Liga Inggris akhir pekan kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini