nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Gabung Inter, Eriksen memang Diperebutkan Madrid dan Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 05:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 22 51 2172424 sebelum-gabung-inter-eriksen-memang-diperebutkan-madrid-dan-man-united-TKLf7Vg4nx.jpg Christian Eriksen (Foto: Twitter @Inter)

KOPENHAGEN – Pelatih tim nasional (Timnas) Denmark, Age Hareide, memberikan fakta menarik soal transfer salah satu anak asuhannya, yakni Christian Eriksen. Hareide mengakui bahwa Eriksen sempat diperebutkan Manchester United dan Real Madrid sebelum akhirnya memilih Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Eriksen memang sempat menjadi komoditi panas di bursa transfer musim dingin 2020. Ketidakinginan Eriksen menambah durasi kontrak bersama Tottenham Hotspur, semakin membuat rumor masa depannya kencang.

Christian Eriksen

Terlebih kontrak Eriksen sendiri bersama klub asal London Utara itu berakhir di musim panas 2020. Nama Eriksen sempat kencang diisukan jadi target prioritas dua raksasa Eropa, yakni Madrid dan Man United.

Baca Juga: Conte Sabar Nantikan Performa Terbaik Eriksen di Inter Milan

Akan tetapi kenyataannya, Eriksen justru lebih memilih Inter Milan sebagai pelabuhan selanjutnya. Ketertarikan Madrid dan Man United kepada Eriksen sendiri dibenarkan oleh Hareide selaku pelatih mantan pemain Ajax Amsterdam itu di Timnas Denmark.

“Ada banyak sekali klub di Inggris yang menginginkan dia. Manchester United sangat tertarik mendatangkan Christian Eriksen. Saya tahu bahwa Ole Gunnar sangat menginginkannya,” ucap Hareide, Sportskeeda, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga: Usai Ludogorets vs Inter, Conte Tantang Eriksen Tampil Lebih Baik

“Dia juga berbicara dengan Real Madrid dan juga perwakilan dari Barcelona. Namun ia lebih sering berbicara dengan Real Madrid. Namun di tengah jalan, Inter dan Conte menunjukkan ketertarikan padanya. Mereka menunjukkan ketertarikan yang sangat serius terhadap Christian dan itulah yang terpenting,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini