nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Sabar Nantikan Performa Terbaik Eriksen di Inter Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 11:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 51 2171943 conte-sabar-nantikan-performa-terbaik-eriksen-di-inter-milan-URCOuNc6mN.jpg Christian Eriksen vs Ludogorets (Foto: UEFA)

RAZGRAD – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku belum terlalu puas melihat performa Christian Eriksen saat tampil membela Nerazzurri. Meski pada pertandingan melawan Ludogorets di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 Eriksen menyumbang satu gol, namun Conte menilai pemainnya tersebut masih bisa tampil lebih baik lagi.

Dalam pertandingan kontra Ludogorets tersebut, Eriksen sejatinya dimainkan sejak menit pertama. Patut dicatat bahwa laga melawan Ludodgorets itu juga menjadi pertandingan pertama Eriksen tampil penuh 90 menit dalam balutan seragam Nerazzurri.

Baca juga: Olympiakos vs Arsenal, The Gunners Tampil Lebih Efektif

Ludogorets vs Inter Milan

Conte tentunya memiliki alasan tersendiri mengapa sebelum ini ia tak pernah memainkan Eriksen selama 90 menit penuh. Pasalnya, ia memandang kondisi fisik Eriksen belum sepenuhnya bugar. Selain itu, gelandang berpaspor Denmark tersebut juga masih harus beradaptasi dengan sistem permainan Inter.

Kendati demikian, Conte tak ingin membuat pemain anyarnya itu terburu-buru melakukan adaptasi. Ia sadar bahwa bukan hal yang mudah untuk beradaptasi di sebuah tim dan liga yang baru.

“Dia masih belum menemukan kebugaran penuh, tetapi kami tidak terburu-buru dan tidak merasa cemas tentang ini. Kami tahu bahwa kami merekrut pemain yang bisa menaikkan level kualitas baik dari menit pertama atau dari bangku cadangan,” tutur Conte, menyadur dari Daily Mail, Jumat (21/2/2020).

“Saya memikirkan apa yang terbaik untuk Inter dan mengintegrasikan pemain baru dengan cara terbaik, sedangkan yang lain memikirkan hal-hal lain. Dia tentu bisa melakukan yang lebih baik, seperti para pemain lainnya,” pungkas sang allenatore.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini