nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Levante vs Madrid, Zidane Minta Los Blancos Fokus 100%

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 09:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 22 46 2172436 levante-vs-madrid-zidane-minta-los-blancos-fokus-100-6X1RphsRtK.jpg Zinedine Zidane (Foto: La liga)

VALENCIA Real Madrid akan melawan Levante pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2019-2020 di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu 23 Februari 2020, dini hari WIB. Kemenangan akan memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sadar kemenangan di markas Levante penting untuk tim asuhannya. Zidane meminta Madrid untuk fokus 100 persen ke pertandingan tersebut. Sebab, bukan tidak mungkin Madrid bertekuk lutut di hadapan Levante.

Sergio Ramos (Foto: Twitter/@realmadriden)

Madrid datang dengan predikat unggulan ke pertandingan itu, apalagi Levante berada 12 tangga di bawah mereka. Akan tetapi, Zidane menyatakan masa depan tidak bisa diketahui siapa pun. Jika tidak fokus ke pertandingan karena menganggap remeh lawan, maka petaka mungkin diterima Madrid. Oleh sebab itu, fokus Madrid ke pertandingan tidak boleh pecah.

BACA JUGA: Sebelum Gabung Inter, Eriksen memang Diperebutkan Madrid dan Man United

“Kami harus fokus pada upaya kami sehari-hari, dan memberi 100 persen karena itulah satu-satunya hal yang dapat Anda kendalikan, itu berlaku untuk semua orang. Anda dapat memberi 100 persen dalam hidup Anda, kami memiliki kendali untuk memberikan segalanya,” kata Zidane, menyadur dari laman resmi Madrid, Sabtu (22/2/2020).

“Waktu kami sudah keluar di lapangan, apa yang akan terjadi besok? Anda tidak tahu, dan saya juga tidak,” tegasnya.

Madrid akan turun dengan kekuatan penuh di pertandingan kontra Levante. Hampir semua pemain bintang Madrid dalam kondisi fit termasuk Eden Hazard yang belum lama pulih dari cederanya. Hanya Gareth Bale dan Rodrygo Goes yang tidak masuk dalam skuad Madrid melawan Levante.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini