nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Puji Penampilan Martial di Laga Club Brugge vs Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 04:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 51 2171840 mata-puji-penampilan-martial-di-laga-club-brugge-vs-man-united-qypv1VoRRB.jpg Aksi Martial di laga Club Brugge vs Man United. (Foto: Twitter Man United)

BRUGES – Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji penampilan Anthony Martial yang keluar menjadi pahlawan timnya di laga kontra Club Brugge pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB tadi. Sebab Mata merasa jika tak ada Martial, mungkin Man United tak bisa mengakhiri laga tersebut dengan hasil imbang 1-1.

Laga Club Brugge vs Man United pada leg I babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 memang berakhir sama kuat 1-1. Hasil imbang yang diraih Man United itu pun bisa dikatakan menjadi hasil terbaik yang bisa diraih mereka.

Baca Juga: Club Brugge vs Man United, Setan Merah Harus Puas Raih Hasil Imbang

Club Brugge vs Man United

Apalagi jika melihat posisi sebelumnya Man United adalah tim yang tertinggal terlebih dahulu dari Club Brugge. Namun, berkat gol Martial di menit 36, Man United pun setidaknya bisa pulang dengan imbang sekaligus membantu satu gol tandang dari markas klub asal Belgia tersebut.

Apa yang dilakukan Martial dalam mencetak gol itulah yang dipuji oleh Mata. Ia melihat striker asal Prancis itu benar-benar tenang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Club Brugge, yakni Simom Mignolet.

“Apabila Anda ingin pemain yang bisa satu lawan satu dengan kiper, maka dia (Martial) adalah salah satu yang terbaik dari tim kami. Dia benar-benar tenang dan sangat tenang. Penyelesaian akhirnya juga baik dan itu adalah gol tandang yang sangat penting,” kata Mata, melansir dari UEFA, Jumat (21/2/2020).

Mata pun merasa hasil imbang 1-1 atas Club Brugge bukanlah hasil yang buruk. Hal itu dirasa Mata karena setidaknya Man United tidak kalah dan justru bisa membawa pulang satu gol tandang.

“Hasil imbang 1-1 bukan hasil yang sangat buruk, tapi kami sebenarnya selalu ingin meraih kemenangan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini