nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Kontra Persikabo 1973, Robert Akan Evaluasi Performa Persib

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 49 2172348 imbang-kontra-persikabo-1973-robert-akan-evaluasi-performa-persib-LmGRP0Xg1T.jpg Robert Alberts (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku akan segera melakukan evaluasi atas hasil yang diraih timnya saat menjamu Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Bermain di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020) sore WIB, laga Persib vs Persikabo 1973 berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Robert sendiri pun sejatinya cukup senang dengan performa anak asuhnya yang tampil mendominasi. Tetapi, secara hasil, tentu saja ini bukanlah hal yang diinginkan. Apalagi dalam pertandingan tersebut, Persib meraih banyak peluang untuk mencetak gol.

Persib Bandung

“Hasilnya memang 0-0. Tapi kami menciptakan banyak peluang dari permainan terbuka ataupun skema bola mati. Setidaknya ada empat sampai lima peluang bagus tadi,” Robert, mengutip dari laman resmi Persib

Baca juga Skor Kacamata Akhiri Laga Uji Coba Persib vs Persikabo 1973

“Secara keseluruhan saya senang dengan performa pemain. Ada tekanan yang cukup kuat dari lawan. Tapi pemain bisa menjaga bola dengan cukup baik,” tambahnya.

Meski begitu, Robert juga tidak bisa menyangkal performa anak asuhnya yang tampil dalam permainan lambat. Ia pun menyebut adanya kendala non teknis yang membuat performa Maung Bandung tak tampil begitu apik pada laga tersebut.

“Tapi, kami bermain dengan tempo sedikit pelan hari ini. Ada kemungkinan (potongan) rumput yang masih terlalu tinggi membuat laju bola tidak begitu cepat seperti biasanya kami melakukan latihan atau game sebelumnya. Tentu akan ada evaluasi setelah training match ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini