Share

Skor Kacamata Akhiri Laga Uji Coba Persib vs Persikabo 1973

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 21 Februari 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 49 2172214 skor-kacamata-akhiri-laga-uji-coba-persib-vs-persikabo-1973-KYS64BUb1k.jpg Persib Bandung vs Persikabo 1973 (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNGPersib Bandung harus puas meraih hasil imbang dalam laga uji coba melawan Persikabo 1973. Bermain di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/2/2020) sore WIB, kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Pada pertandingan tersebut, Persib sejatinya lebih berinisiatif melakukan serangan untuk menekan Persikabo di awal laga. Peluang emas pun langsung didapat Wander Luiz yang nyaris membuka keunggulan Persib pada menit ke-12. Tetapi, tembakannya masih tepat berada di pelukan kiper Persikabo.

Persib Bandung

Tekanan demi tekanan dilakukan Persib. Bahkan tembakan demi tembakan berhasil dilepaskan Persib untuk menjebol gawang tamunya. Tetapi usaha mereka masih belum juga membuahkan hasil karena tendangan para pemain Maung Bandung -julukan Persib- selalu melambung ataupun menyimpang dari gawang.

Baca juga Target Persib Bandung di Kompetisi 2020 Ditentukan Pekan Depan

Sementara itu, Persikabo yang mengalami tekanan juga sesekali melakukan serangan balik untuk mencari peluang. Akan tetapi, usaha tim tamu juga belum membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Follow Berita Okezone di Google News

Memasuki babak kedua, Persikabo lebih berani melakukan serangan terhadap Persib. Peluang emas didapat Persib pada menit 46 ketika Geoffrey Castillion melakukan tendangan bebas dari jarak cukup dekat dengan gawang. Namun, bolanya masih melenceng dari gawang.

Berlangsung lebih sengit di babak kedua, Persib juga cukup sering melakukan tembakan-tembakan yang dilesakkan Castillion dan kawan-kawan. Sayang, lagi-lagi finishing masih menjadi kendala utama Persib yang tak bisa berbuat banyak dalam menjebol gawang Persikabo.

Meski Persib mencoba melakukan banyak pergantian pemain di babak kedua, tetapi keadaan tak berubah. Hingga laga berakhir, Persib dan Persikabo tetap imbang dengan skor akhir 0-0.

SUSUNAN PEMAIN

PERSIB XI: Teja Paku Alam (PG), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo (C), Zalnando, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Wander Luiz, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion.

Cadangan: I Made Wirawan, Fabiano Beltrame, Supardi Nasir, Kim Kurniawan, Beckham Putra Nugraha, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini