Jelang Ludogorets vs Inter, Nerazzurri Akan Berikan Segalanya

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 20:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 51 2171730 jelang-lundogorets-vs-inter-nerazzurri-akan-berikan-segalanya-yIEowfnZkt.jpg Inter Milan (Foto: Laman resmi Inter)

RAZGRAD Inter Milan akan melawan Ludogorets di leg I babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Ludogorets Arena, Jumat 21 Februari 2020, dini hari WIB. Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia menyatakan timnya akan menampilkan semua yang dimiliki mengingat musim ini semakin memanas.

Inter yang musim ini menata kembali kekuatan mereka masih memiliki peluang untuk menjadi juara di tiga kompetisi berbeda. Tiga kompetisi yang dimaksud adalah Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Eropa. Oleh sebab itu, Inter akan mengerahkan kemampuan terbaiknya saat melawan Ludogorets.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Namun, tidak akan mudah menang di kandang Ludogorets, karena tim asal Bulgaria itu punya kualitas mumpuni. Inter pun memiliki masalah jelang pertandingan lawan Ludogorets. Nerazzurri –julukan Inter– tidak akan diperkuat oleh dua pemain intinya yakni Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic.

BACA JUGA: Lundogorets vs Inter Jadi Panggung Kebangkitan Nerazzurri

Kedua pemain itu menderita cedera sehingga tidak bisa ikut ambil bagian saat berjuang di Bulgaria. Alessandro Bastoni bisa jadi solusi untuk absennya Skriniar di lini pertahanan, sedangkan Borja Valero bisa mengisi peran Brozovic sebagai gelandang.

“Musim ini benar-benar memanas, tetapi masih ada banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan. Kami perlu menampilkan semua yang kami dapatkan dari sekarang hingga akhir kampanye,” ujar Ranocchia, menyadur dari laman resmi Inter, Kamis (20/2/20220).

Kemenangan atas Ludogorets penting untuk menaikkan moral Inter yang baru saja kalah di Liga Italia pada awal pekan ini. Tim asuhan Antonio Conte itu takluk 1-2 dari rival mereka dalam perebutan trofi Liga Italia, Lazio di Stadion Olimpico.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini