nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ludogorets vs Inter Milan, Bek Nerazzurri: Kami Ingin Bermain Sebaik Mungkin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 51 2171337 ludogorets-vs-inter-milan-bek-nerazzurri-kami-ingin-bermain-sebaik-mungkin-iGJTihREYT.jpg skuad Inter Milan (Foto: UEFA)

RAZGRAD – Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengaku tak akan meremehkan Ludogorets pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Kali ini mereka akan bertindak sebagai tamu dengan memainkan laga di markas Ludogorets Arena, Jumat 21 Februari 2020 dini hari WIB.

Dari sisi apa pun, Inter jelas lebih difavoritkan untuk bisa memenangi pertandingan kontra klub asal Bulgaria itu. Tetapi, Rannochia tak ingin timnya terlena dengan status sebagai tim yang lebih diunggulkan.

Inter Milan

Menurutnya, Inter harus bisa menunjukkan permainan terbaiknya ketika menghadapi tim mana pun dengan level apa pun. Meski peluang Inter untuk menang lebih besar, tetapi Ranocchia tetap merasa timnya harus bisa bermain sebaik mungkin.

Baca juga Conte Tak Mau Inter Pandang Remeh Ludogorets di Leg I 32 Besar Liga Eropa

Apalagi pada laga terakhir, Inter dihantui hasil buruk setelah takluk dari Lazio dengan skor 1-2 di Liga Italia. Kemenangan tersebut pun terasa menyesakkan karena mereka sudah unggul 1-0, tetapi pada akhirnya harus menelan kekalahan.

“Untuk mencapai tujuan besar, Anda harus mengambil langkah kecil. Itu menuntut semua orang untuk meningkatkan diri, baik di dalam maupun luar lapangan,” ungkap Ranocchia, mengutip dari laman resmi Inter, Kamis (20/2/2020).

“Liga Eropa adalah kompetisi penting bagi kami. Kami ingin melakukan sebaik yang kami bisa, tetapi itu tidak mudah melawan Ludogorets. Saya selalu mengatakan siapa pun yang terlibat dengan Inter perlu memiliki ambisi besar,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini