nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Club Brugge vs Man United, Mignolet Yakin Timnya Bisa Atasi De Gea Dkk

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 01:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 51 2171194 club-brugge-vs-man-united-mignolet-yakin-timnya-bisa-atasi-de-gea-dkk-rwbB1xZOml.jpg Kiper Club Brugge, Simon Mignolet. (Foto: UEFA)

BRUGES – Kiper andalan Club Brugge, Simon Mignolet, percaya timnya bisa mengatasi perlawanan Manchester United di leg I 32 besar Liga Eropa 2019-2020 yang berlangsung pada Jumat 21 Februari 2020 dini hari WIB. Sebab menurutnya Brugge sudah membuktikan bahwa klubnya tersebut mampu menghadapi tim-tim besar selayaknya Man United.

Mignolet memberikan contoh saat Brugge menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2019-2020 beberapa waktu yang lalu. Pada saat masih berkompetisi di Liga Champions itu, Mignolet melihat Brugge berhasil membuat perlawanan.

Baca Juga: Martial Dinilai Kurang Cocok Jadi Penyerang Tengah Man United

Kiper Club Brugge, Simon Mignolet

Walau pada akhirnya hanya bisa berada di urutan ketiga pada Grup A dan harus turun ke 32 besar Liga Eropa 2019-2020, namun Mignolet percaya Brugge sudah semakin baik. Karena itulah ia percaya diri Brugge bisa meraih hasil yang baik saat menghadapi The Red Devils –julukan Man United.

Terlebih di leg pertama nanti Brugge bakal tampil di hadapan pendukung mereka sendiri. Jadi, Mignolet sangat yakin timnya bisa mengatasi permainan David De Gea dan kawan-kawan di Stadion Jan Breydel tersebut.

“Kami sudah menyaksikan laga Man United saat menghadapi Chelsea (di pekan 26 Liga Inggris) dan pastinya kami sadar kami akan melawan tim yang sangat kuat,” terang Mignolet, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (20/2/2020).

“Akan tetapi, kami sudah memperlihatkan bahwa kami selalu siap. Seperti saat melawan Real Madrid dan PSG (di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2019-2020), di mana kami bisa bersaing dengan klub-klub top seperti mereka,” ujar mantan kiper Liverpool tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini