nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atalanta vs Valencia, Celades Yakin Comeback di Leg II

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 20 261 2171335 atalanta-vs-valencia-celades-yakin-comeback-di-leg-ii-29rmVRZB25.jpg Albert Celades masih yakin skuadnya bisa mengejar skor 1-4 (Foto: UEFA)

MILAN – Tugas berat disandang Valencia saat menjamu Atalanta pada leg II 16 Besar Liga Champions 2019-2020, 11 Maret mendatang, di Stadion Mestalla. Sebab, mereka harus mengejar defisit 1-4 yang tercipta pada leg I, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB di San Siro.

Pelatih Valencia, Albert Celades, masih yakin anak asuhnya mampu membalikkan keadaan ketika gantian menjadi tuan rumah. Namun, pria berusia 44 tahun itu mengakui tugas yang disandang cukup berat karena Atalanta bukan tim sembarangan.

Denis Cheryshev mencetak satu-satunya gol Valencia (Foto: UEFA)

Baca juga: Dihajar Atalanta 1-4, Celades Gusar Valencia Banyak Buang Peluang

“Menurut saya, kami masih punya kesempatan untuk membalikkan keadaan. Hasilnya sangat jelas hari ini, tetapi kita tunggu saja apa yang akan terjadi di Mestalla,” ucap Albert Celades, melansir dari Football Italia, Kamis (20/2/2020).

“Kami terlalu banyak kebobolan ketika bermain tandang. Hal itu tidak bisa dibantah. Membalikkan situasi seperti ini tidak akan mudah, tetapi kami akan mencobanya sekuat tenaga,” imbuh lelaki berkebangsaan Spanyol itu.

Albert Celades mengklaim anak asuhnya tidak pantas kalah pada laga tersebut. Satu-satunya penyebab Atalanta bisa menang telak adalah mereka mampu efektif dalam memanfaatkan peluang. Dari 11 percobaan, La Dea sukses mengarahkan lima di antaranya ke gawang dan menghasilkan empat gol.

Di sisi lain, Valencia mengkreasi 17 percobaan dengan empat di antarany tepat mengarah ke gawang Pierluigi Gollini. Sayangnya, hanya satu saja yang berbuah gol lewat kaki Denis Cheryshev pada menit 66. Fakta tersebut membuat Celades yakin untuk comeback pada leg kedua nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini