Man City vs West Ham, The Citizens Diprediksi Menang 3-0

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 45 2171124 man-city-vs-west-ham-the-citizens-diprediksi-menang-3-0-mGTKKWWf3r.jpg Man City (Foto: Premier League)

MANCHESTER Manchester City akan mejamu West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Etihad Stadium, Kamis 20 Februari 2020, dini hari WIB. Pengamat sepakbola, Mark Lawrenson memprediksi Man City akan menang besar atas West Ham.

Lawrenson berani menyebutkan skor 3-0 untuk kemenangan Man City. Dari kacamata Lawrenson, kedua tim memiliki keuntungan dengan penundaan yang terjadi sebelumnya. Man City memiliki waktu lebih panjang untuk beristirahat, sehingga ada peluang Aymeric Laporte dimainkan dari awal.

Manchester City (Foto: Twitter/@premierleague)

Sementara itu, West Ham pun memiliki waktu latihan lebih banyak , terutama untuk mengasah ketangguhan lini pertahanan. Pertahanan tentu jadi sorotan Pelatih West Ham, David Moyes mengingat Man City adalah tim yang sangat subur dalam urusan mencetak gol.

BACA JUGA: Jika Terjadi Eksodus Pemain, Apakah Akademi Man City Dapat Diandalkan?

Lawrenson menilai sebagus apa pun pertahanan West Ham tidak akan mampu menahan gempuran Man City. Para penghuni lini depan Man City pun dalam kondisi fit. Nama-nama terkenal seperti, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Leroy Sane siap untuk mengoyak jala gawang West Ham.

“Menunda pertandingan selama 10 hari, mungkin sedikit membantu Manchester City. Aymeric Laporte akan memiliki beberapa sesi latihan lagi dan bisa cukup bugar untuk dipertaruhkan main,” kata Lawrenson, menyadur dari BBC, Rabu (19/2/2020).

“West Ham juga akan mendapat manfaat dari beberapa pelatihan, terutama di belakang. Meski begitu, saya tidak berpikir West Ham akan memiliki cukup kekuatan untuk mengambil satu poin dari Man City. Terakhir kali, saya memprediksi 3-0, dan saya akan bertahan dengan skor itu juga kali ini,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini