nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fred: Solskjaer Adalah Guru Kami di Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 19:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 45 2171055 fred-solskjaer-adalah-guru-kami-di-man-united-cclW1cTNtM.jpg Fred mendukung Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan karier di Man United (Foto: Daily Star)

MANCHESTER – Kritikan tajam terus mengarah kepada Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu dianggap banyak pihak tidak pantas untuk menangani klub sebesar Setan Merah. Namun, pendapat itu dimentahkan langsung oleh Fred Rodrigues.

Pencapaian Man United memang masih jauh dari harapan pada musim 2019-2020. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer hanya menempati urutan tujuh hingga pekan 26 Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 38 poin. Inkonsistensi performa menjadi momok tersendiri buat Man United sepanjang musim.

Man United menang 2-0 atas Chelsea (Foto: Premier League)

Baca juga: Chelsea vs Man United, Solskjaer Puji Penampilan Perdana Bailly Usai Cedera

Fred mengakui Man United tampil di bawah ekspektasi. Namun, pesepakbola asal Brasil itu berharap Ole Gunnar Solskjaer tetap dipertahankan oleh Manajemen Man United pada akhir musim. Sebab, pria berusia 46 tahun itu terus berkembang setiap hari.

“Solskjaer adalah guru kami dan dia bekerja dengan baik. Dia masih muda dan terus berkembang setiap hari. Ole banyak belajar dan akan bertumbuh sebagai pribadi dan pelatih yang baik,” ujar Fred Rodrigues, melansir dari Goal, Rabu (19/2/2020).

“Keputusan akhir ada pada Dewan Direksi Man United. Kami tidak punya kuasa untuk menentukan itu. Akan tetapi, Solskjaer adalah orang yang baik dan murah senyum. Dia sangat penting untuk tim ini,” imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sekadar informasi, beredar kabar Manajemen Man United akan memecat Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim, terlepas prestasi klub nantinya. Mauricio Pochettino santer diberitakan akan menjadi suksesor bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini