nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Pochettino dan Allegri, Tuchel Masuk Radar Man United

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 51 2168367 selain-pochettino-dan-allegri-tuchel-masuk-radar-man-united-SlJ2xekGZG.jpg Thomas Tuchel diburu Man United. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

MANCHESTER – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United berada di ujung tanduk, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Jika gagal membawa Man United finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020, Solskjaer takkan lagi berada di kursi pelatih Setan Merah musim depan.

Karena itu, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (14/2/2020), manajemen Man United tengah menyusun nama-nama pelatih yang coba mereka datangkan pada musim panas 2020. Nama Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri jadi sosok terdepan yang coba didatangkan.

Ole Gunnar Solskjaer

(Solskjaer belum tentu tangani Man United musim depan)

Baru-baru ini, Pochettino memiliki keinginan untuk kembali berkarier di Tanah Inggris, setelah sebelumnya dipecat Tottenham Hotspur awal Desember 2019. Sementara itu, Allegri dilaporkan menolak tawaran kembali ke Juventus, demi melanjutkan karier di Inggris.

BACA JUGA: Solskjaer Diminta untuk Tak Terganggu oleh Rumor Pochettino

Hanya saja, bukan berarti Pochettino dan Allegri otomatis memilih Man United. Karena itu, jika mendapat penolakan dari dua nama di atas, manajemen Man United memiliki alternatif lain. Alternatif yang dimaksud adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel.

Kontrak Tuchel bersama PSG masih tersisa hingga 30 Juni 2021. Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu disebut-sebut akan dipecat jika PSG gagal menjuarai Liga Champions musim ini. Karena itu, menarik menanti siapa pelatih Man United musim depan.

Sebab, siapa pun pelatih Man United nantinya, ia diharapkan dapat mendongkrak prestasi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Sebab, semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013, Man United tak pernah lagi menjadi yang terbaik di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini