nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminati Barcelona, Begini Respons Bernardeschi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 02:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 05 51 2163449 diminati-barcelona-begini-respons-bernardeschi-7ljiyAmIow.jpg Federico Bernardeschi (Foto: Media Juventus)

TURIN – Pada bursa transfer musim dingin 2020, winger Juventus, Federico Bernardeschi, santer dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, pemain berpaspor Italia itu diminati oleh Barca. Bahkan, sejumlah media menyebut kalau Barca siap menebus Bernardeschi dengan memberikan Ivan Rakitic kepada Juve.

Kendati demikian, hingga berakhirnya bursa transfer musim dingin 2020, transfer terebut tak kunjung terwujud. Sebab, Juve masih ingin menjalin kerja sama dengan Bernardeschi, sehingga mereka menolak tawaran dari Barca dan klub-klub lain yang meminati pemainnya tersebut.

Baca juga: Fans Ronaldo Asal Korea Dapat Kompensasi Usai Dikecewakan Juventus

Menanggapi situasi ini, Bernardeschi mengaku kalau ia bangga ketika mengetahui dirinya diminati oleh Barca. Karena hal itu menunjukkan bahwa Bernardeschi adalah pemain yang diperhitungkan. Akan tetapi, untuk saat ini winger 25 tahun itu merasa senang tetap berada di Juve.

“Apakah ketertarikan Barcelona membuat saya bangga? Tentu saja, ya, itu normal. Ketika klub-klub top seperti Barcelona mencari Anda, itu adalah sumber kebanggaan, tetapi saya sudah menjadi bagian dari klub top. Sejujurnya, tidak ada yang pernah mengatakan apa pun kepada saya, mereka (manajemen Juve) tidak pernah membicarakan transfer,” jelas Bernardeschi, melansir dari Goal, Rabu (5/2/2020).

“Saya memiliki kontrak dengan Juve, itu bukan masalah bagi saya. Saya baik-baik saja di Turin. Kami akan melihat apa yang terjadi kemudian, tetapi klub tidak pernah berbicara kepada saya. Sebenarnya, yang terjadi adalah yang sebaliknya ketika beberapa pertanyaan tentang kemungkinan penjualan saya diajukan. Dan ini membuat saya sangat senang,” lanjut Bernardeschi.

Selain Barca, pada bursa transfer kemarin Bernardeschi juga cukup santer dikaitkan dengan AC Milan. Disebutkan bahwa Juve dan Milan berencana melakukan pertukaran Bernardeschi dengan Lucas Paqueta. Akan tetapi, hal itu tak terwujud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini