Garuda Select vs QPR U-18, Bagus Kahfi Dkk Kalah meski Cetak Lima Gol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 45 2163436 garuda-select-vs-qpr-u-18-bagus-kahfi-dkk-kalah-meski-cetak-lima-gol-NN57Z7uuIp.jpg Skuad Garuda Select. (Foto: Dokumentasi Garuda Select)

LONDON – Tim Garuda Select gagal meraih kemenangan saat melawan Queens Park Rangers (QPR) U-18 dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Inggris. Mereka tepatnya kalah 5-8 dari tim mudanya QPR tersebut.

Lima gol yang diciptakan oleh Bagus Kahfi dan kawan-kawan ternyata tidak cukup untuk membuat tim mereka menang atas QPR U-18. Bahkan sejak di babak pertama Garuda Select benar-benar dihabisi oleh QPR U-18.

Baca Juga: Garuda Select vs Como U-17, Alfriyanto Nico Cetak Gol Kemenangan

Bagaimana tidak, ketika berakhirnya babak pertama skor yang terpampang adalah 1-6 untuk tertinggalnya Garuda Select dari QPR U-18. Garuda Select di babak pertama pada laga tersebut benar-benar dibuat tak berdaya.

Gol yang diciptakan oleh Rafli Asrul pun seperti terlihat tidak ada apa-apanya ketimbang enam gol yang diciptakan oleh skuad QPR U-18. Namun, di babak kedua Garuda Select nyatanya mampu bangkit. Sebab empat gol mampu mereka ciptakan di sepanjang babak kedua.

Bagus Kahfi menjadi aktor di balik kebangkitan Garuda Select. Hal itu karena ia mampu mencetak semua gol dari empat yang tercipta di sepanjang babak kedua tersebut. Namun sayang, di babak kedua QPR U-18 juga mampu mencetak gol lagi dan membuat skor akhir menjadi 5-8 untuk kekalahan Garuda Select.

Hasil itu jelas sangat berbanding terbalik dengan pertemuan pertama mereka saat pertama kali tur latihan tanding di Inggris. Pada saat itu, Garuda Select nyatanya mampu menang besar 4-0 atas QPR U-18.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini