Garuda Select vs Como U-17, Alfriyanto Nico Cetak Gol Kemenangan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 51 2159233 garuda-select-vs-como-u-17-alfriyanto-nico-cetak-gol-kemenangan-IAIyWgVQi7.jpeg Skuad Garuda Select. (Foto: Dokumentasi Garuda Select)

COMO Garuda Select berhasil menutup tur latih tandingnya di Italia dengan manis. Sebab mereka mampu mengalahkan Como U-17 dengan skor tipis 1-0 di laga yang berlangsung pada Senin 27 Januari 2020 malam WIB.

Alfriyanto Nico menjadi pahlawan di pertandingan penutup petualangan Garuda Select di Italia tersebut. Ia mencetak gol ketika pertandingan itu sudah hampir habis atau benar-benar di menit laga tersebut.

Baca Juga: Garuda Select Harus Akui Kehebatan Inter U-17 Usai Takluk 2-3

Jadi, wajar saja jika gol Alfriyanto itu langsung membuat seluruh pemain Garuda Select bergembira. Usaha mereka yang bermain sangat menyerang di babak kedua akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Seperti yang dikatakan di atas, dengan berakhirnya laga Garuda Select vs Como U-17, maka berakhir juga tur mereka di Italia. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani oleh Bagus Kahfi dan kawan-kawan di Italia itu, Garuda Select tercatat mampu meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Dua kemenangan itu datang dari laga kontra Como U-17 dan Torino U-17. Sedangkan dua kekalahan dirasakan Garuda Select saat menghadapi kuatnya Juventus U-17 dan Inter Milan U-17. Tentu bisa meraih dua kemenangan dan dua kekalahan bukanlah hasil yang buruk untuk Garuda Select di tur mereka di Italia.

Berikut Susunan Pemain Garuda Select di laga kontra Como U-17:

Garuda Select (4-1-2-1-2): Risky; Fajar, Ilham, Kakang, Afin; Arjuna; Dika, David (C); Fernando; Arsa, Afriyanto Nico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini