Garuda Select Harus Akui Kehebatan Inter U-17 Usai Takluk 2-3

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 51 2156903 garuda-select-harus-akui-kehebatan-inter-u-17-usai-takluk-2-3-wKmZpNzN1U.jpg Skuad Garuda Select. (Foto: Dokumentasi Garuda Select)

MILAN Garuda Select harus mengakui kehebatan Inter Milan U-17 di laga uji coba yang berlangsung pada Rabu (22/1/2020) malam WIB. Meski sudah bermain cukup baik di laga kontra Inter tersebut, namun pada akhirnya Garuda Select tetap kalah dengan skor 2-3.

Disebut bermain cukup baik karena Bagus Kahfi dan kawan-kawan memang mampu memperlihatkan permainan yang bagus. Mereka bahkan sempat unggul 2-1 dari Inter beberapa saat di babak kedua.

Baca Juga: 2 Pemain Garuda Select Berlatih Bersama Tim Utama Como

Dua gol Garuda Select itu pun diciptakan oleh aksi Bagus Kahfi dan juga Ferdiansyah di babak pertama. Bahkan, aksi kedua pemain Garuda Select itu benar-benar membuat para penggawa Inter U-17 kesulitan di babak pertama.

Sayangnya, keunggulan 2-1 itu tak berlangsung lama. Sebab di awal babak kedua, Inter U-17 mampu menyamakan kedudukan melalui penyerang mereka yang bernomor punggung 9. 2-2 pun menjadi skor sementara pada saat itu.

Ketika skor disamakan, Garuda Select tak tinggal diam. Mereka mencoba untuk membangun serangan lagi untuk menciptakan satu gol lagi agar timnya kembali unggul. Namun, ketika sedang berusaha untuk mencetak gol, Ferdiansyah justru harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

Kehilangan Ferdiansyah sedikit mempengaruhi permainan Garuda Select. Alhasil, Inter U-17 mampu memanfaatkan hal tersebut dan mencetak gol di menit-menit akhir laga. Skor 2-3 pun menjadi hasil akhir di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini