nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dusan Tadic Tanggapi Ketertarikan Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 08:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 51 2162886 dusan-tadic-tanggapi-ketertarikan-barcelona-6wNfp60y4M.jpg Penyerang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic (Foto: AFP)

AMSTERDAM – Pada bursa transfer musim dingin 2020, Barcelona sejatinya mencari striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang mengalami cedera. Adapun striker yang diminati Barca adalah juru gedor milik Ajax Amsterdam, Dusan Tadic.

Kendati demikian, hingga bursa transfer musim dingin 2020 berakhir, Barca tak kunjung mendapatkan tanda tangan Tadic. Pasalnya, tawaran Barca untuk striker 31 tahun itu ditolak oleh manajemen Ajax.

Baca juga: Ansu Fati Masih Tak Menyangka Kini Main Bareng Messi

Bukan tanpa alasan tentunya Ajax menolak tawaran Barca tersebut. Pasalnya, saat ini sejumlah pilar utama Ajax mengalami cedera, dari mulai Hakim Ziyech, David Neres, Zakaria Labyad, hingga Daley Blind. Maka dari itu, mereka tak ingin kehilangan lagi pemain andalannya dengan melepas Tadic.

Di saat yang bersamaan, Tadic sendiri nyatanya juga tak memiliki niatan untuk meninggalkan Ajax. Diakui oleh striker berpaspor Serbia itu kalau Ajax adalah klub impiannya dan saat ini ia hanya fokus untuk mengantarkan timnya tersebut mempertahankan gelar juara Liga Belanda.

“Saya hanya fokus pada Ajax. Ajax adalah klub impian saya dan saya menikmati bermain dengan jersey ini. Saya bangga bahwa saya bermain di klub impian saya. Apakah ada minat (dari Barca)? Saya tidak membicarakannya. Saya hanya memikirkan Ajax,” jelas Tadic, menyadur dari Football Oranje, Selasa (4/2/2020).

Dengan kegagalan merekrut Tadic tersebut, pada akhirnya Barca hanya akan mengandalkan Antoine Griezmann untuk menjadi penyerang tengah hingga Suarez pulih dari cedera. Meski demikian, hal itu nampaknya tak akan mengusik Pelatih Barca, Quique Setien.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini