Eriksen Senang Dapat Kesempatan Dilatih Antonio Conte di Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 47 2159842 eriksen-senang-dapat-kesempatan-dilatih-antonio-conte-di-inter-milan-2IVntCblNQ.jpg Pemain Inter Milan, Christian Eriksen. (Foto: Twitter Inter)

MILAN Christian Eriksen mengaku sangat senang akhirnya bisa juga bergabung dengan Inter Milan. Ia bahagia karena menurutnya Inter adalah salah satu tim besar yang ada di kompetisi sepakbola Italia.

Akan tetapi, sebenarnya ada hal lain yang membuat Eriksen sangat senang atas kepindahannya ke Nerazzuri –julukan Inter– tersebut. Hal lain yang membuat Eriksen sangat senang itu adalah kesempatannya untuk bisa dilatih oleh sosok Antonio Conte.

Baca Juga: Eriksen Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Inter Milan

Menurut pemaparan pemain asal Denmark itu, dirinya sudah cukup mengenal Conte semenjak pelatih asal Italia itu menangani Chelsea. Walau memang bisa dikatakan tidak terlalu dekat, namun Eriksen sangat mengagumi apa yang dilakukan Conte selama melatih Chelsea.

Hal itu dikarenakan Chelsea asuhan Conte dianggap Eriksen selalu sulit untuk dikalahkan. Semua itu jelas membuktikan betapa hebatnya Conte dalam meracik sebuah strategi dan hal tersebut juga membuat Eriksen penasaran dengan pelatih barunya.

Itu semualah yang membuat Eriksen senang bisa bekerja sama dengan Conte di Inter Milan. Kini, ia mengaku sudah tidak bisa bersabar untuk segera melakukan latihan dan bertanding dengan tim barunya tersebut.

“Saya mengenalnya (Conte) ketika saya bermain untuk Tottenham, kami menghadapi Chelsea yang dipimpinnya dan sangat sulit melawan mereka. Saya sudah tak sabar untuk mengenalnya lebih jauh dan mempelajari bagaimana cara timnya bermain,” ungkap Eriksen, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (29/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini