Eriksen Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 47 2159831 eriksen-siap-hadapi-tantangan-baru-bersama-inter-milan-aWcnKwggtT.jpg Christian Eriksen resmi jadi pemain Inter Milan (Foto: laman resmi Inter)

MILAN – Christian Eriksen mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi tantangan baru bersama timnya saat ini, Inter Milan. Gelandang 27 tahun itu mengungkapkan perasaan bahagia bisa mendapat kesempatan untuk memperkuat tim sekelas Inter Milan.

Sebagai catatan, Eriksen diikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang di Inter Milan. Kabarnya ia diboyong dengan bandrol sekitar 20 juta euro atau sekira 300 juta rupiah dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Eriksen Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Inter Milan

Kabar kepindahan Eriksen ke Inter sendiri sudah terdengar sejak awal bursa transfer musim dingin 2020. Pemain 27 itu memiliki catatan apik ketika bermain bersama Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris.

Maka tidak heran apabila ia kemudian sempat dikaitkan dengan klub seperti Barcelona dan Real Madrid. Namun Eriksen sendiri mengaku ia tak peduli soal angka-angka tersebut dan fokus untuk tampil sebagus mungkin bagi Inter Milan.

“Sekarang saatnya memulai tantangan baru, saya sangat senang bisa berkesempatan untuk tampil di Serie A bersama tim besar. Inter adalah Klub yang fantastis,” ujar Eriksen, melansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (29/1/2020).

“Saya bukanlah seseorang yang mementingkan statistik, namun saya tahu ada banyak orang yang senang membicarakannya. Berbagai angka tersebut menunjukkan saya tampil dengan baik di Inggris,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini