Karier Maddison Diyakini Bakal Flop jika Gabung Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 45 2159286 karier-maddison-diyakini-bakal-flop-jika-gabung-man-united-8ZR4Frazw0.jpg James Maddison (Foto: Twitter @LCFC)

LONDON – Legenda Liverpool, Steve Nicol, memberikan pandangan soal rumor transfer James Maddison ke Manchester United. Nicol menyarankan agar Maddison untuk berpikir ulang mengenai rencananya hengkang ke Man United.

Sebagaimana diketahui, nama Maddison memang tengah kencang dikait-kaitkan dengan Man United belakangan ini. Ketertarikan Man United terhadap sosok Maddison sendiri sejatinya memang tidak terlalu mengejutkan.

Baca Juga: Ferdinand Maklum Klopp Ingin Turunkan Liverpool U-23 saat Hadapi Shrewsbury

Terlebih performa Maddison sejak membela Leicester City memang cukup menjanjikan. Pada musim 2019-2020 saja, Maddison sudah menyumbangkan 9 gol serta 3 assist dari 23 penampilannya bersama skuad The Foxes –julukan Leicester.

Nicol pun memberikan reaksi soal rumor Maddison bakal bergabung dengan Man United. Nicol ragu bahwa bersama Man United, Maddison bakal berkembang. Terlebih jika melihat apa yang terjadi Paul Pogba di Man United dalam beberapa musim terakhir.

“Dalam kondisi normal, transfer itu (Maddison ke Man United) hanya masalah waktu saja untuk selesai. Untuk saat ini, kita bisa bilang Man United bukan tip yang tepat baginya. Saya rasa ia takkan bisa berbuat banyak saat pindah ke Man United,” ucap Nicol, seperti disadur dari The Sun, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Manajemen Dukung Rencana Klopp Turunkan Liverpool U-23 vs Shrewsbury Town

“Jika Paul Pogba saja menderita saat memperkuat Man United, meski ia memiliki pengalaman yang kaya, bagaimana itu juga tidak terjadi pada James Maddison? Saya akan menyarankan dia untuk menunggu sebentar,” sambung pria berusia 58 tahun tersebut.

“Ia harus menunggu tim seperti Liverpool atau Manchester City. Ia bisa bertahan dulu di Leicester karena gaya bermain mereka cocok dengannya. Gaya bermainnya sendiri lebih cocok untuk bermain di tim seperti Man City atau Liverpool ketimbang di Man United,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini