nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Intip Peluang Boyong Lemar dari Atletico

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 06:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 25 51 2158074 arsenal-intip-peluang-boyong-lemar-dari-arsenal-jEUlHTTegF.jpg Thomas Lemar (Foto: Twitter @Atleti)

LONDON – Arsenal nampaknya mulai melakukan pergerakan untuk bisa merekrut pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2020. Salah satu pemain yang tengah kencang diisukan masuk dalam radar incaran Arsenal ialah Thomas Lemar.

Seperti disadur dari The Sun, Sabtu (25/1/2020) Arsenal siap memanfaatkan situasi pelik yang tengah dialami Lemar bersama klubnya, yakni Atletico Madrid. Ya, sejak bergabung pada awal tahun kemarin, Lemar memang kurang mendapatkan waktu bermain bersama Atletico.

Baca Juga: Arsenal Masih Tampil Inkonsisten, Cazorla: Percaya Saja pada Arteta

Pada musim 2019-2020 saja, winger berkebangsaan Prancis tersebut hanya dipercaya bermain sebanyak 21 pertandingan dan belum menyumbangkan gol maupun assist untuk Atletico. Situasi tersebut membuat masa depannya di Estadio Wanda Metropolitano kian tak menentu.

Bahkan manajemen Atletico dikabarkan sudah siap melepas Lemar ke klub lain pada bursa transfer musim dingin 2020. Arsenal pun menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Meski begitu bukan berarti upaya Arsenal meminang Lemar bakal berjalan mudah. Pasalnya klub asal London Utara tersebut hanya siap memboyong Lemar ke Emirates Stadium dengan status pinjaman, sementara pihak Atletico berharap bisa menguangkan sang pemain.

Baca Juga: Aubameyang Semakin Dekat ke Barcelona

Selain Lemar, Arsenal juga kabarnya tengah berusaha untuk bisa memboyong pemain bertahan andalan milik Shakhtar Donetsk, yakni Mykola Matviyenko. Manajemen Arsenal pun kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 26 juta euro atau sekira Rp389 miliar untuk bisa mendaratkan Matviyenko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini