Share

Puja-puji Sarri kepada Ronaldo Usai Antar Juventus Tundukkan Roma

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 47 2157208 puja-puji-sarri-kepada-ronaldo-usai-antar-juventus-tundukkan-roma-55KjqaJZQr.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, melontarkan pujain setinggi langit kepada pemain bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo. Pujian kali ini datang lantaran Ronaldo mampu memberi kontribusi besar atas kemenangan Juventus dari AS Roma di perempatfinal Coppa Italia 2019-2020.

Dalam laga yang digelar di Allianz Stadium pada Kamis (23/1/2020) dini hari WIB itu, Juventus memang berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1. Satu dari tiga gol Binconeri –julukan Juventus– sendiri tercipta lewat aksi Ronaldo di awal laga. Penyerang asal Portugal itu berhasil membuka keunggulan tim di menit ke-26.

BACA JUGA: Juventus Unggul 4 Poin di Puncak Klasemen, Bonucci: Itu Bukan Apa-Apa!

Gol di laga kontra Roma ini sendiri menjadi gol ke-19 yang disumbangkan Ronaldo kepada Juventus pada musim ini. Selain mencatatkan 19 gol, pemain berjuluk CR7 itu juga telah membukukan tiga assist dari 25 pertandingan yang telah dilakoninya di berbagai kompetisi musim ini bersama Juventus.

Melihat penampilan Ronaldo yang tak pernah berhenti memberi kontribusi besar, Sarri pun tanpa ragu memuji sang pemain. Ia kembali mengakui ketangguhan pemain bintangnya tersebut dan mengatakan bahwa kecepatannya begitu mengesankan.

Sarri pun berharap dengan sederet kontribusi besar yang sudah diberikan Ronaldo kepada tim, sang pemain bisa meraih penghargaan Ballon dOr kembali dalam waktu dekat. Untuk bisa mencapai hal tersebut, mantan pelatih Chelsea itu pun memastikan siap membantu Ronaldo.

“Ronaldo dalam kondisi luar biasa saat ini dan mencetak dengan kecepatan yang mengesankan. Dia adalah juara, salah satu yang terkuat sepanjang masa dan penting bagi kami untuk membantunya meraih Ballon dOr keenam, itu adalah sesuatu yang akan membuat kami bahagia,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Kamis (23/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini