Juventus Unggul 4 Poin di Puncak Klasemen, Bonucci: Itu Bukan Apa-Apa!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 47 2157162 juventus-unggul-4-poin-di-puncak-klasemen-bonucci-itu-bukan-apa-apa-GxJ6gDFPac.jpg Leonardo Bonucci. (Foto: Twitter Leonardo Bonucci)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, enggan jemawa dengan hasil manis yang berhasil diraih timnya sejauh ini. Menurutnya, keunggulan Juventus di pentas Liga Italia 2019-2020 kini bukanlah apa-apa karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani hingga akhir musim.

Juventus kini memang tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Bianconeri –julukan Juventus– kini unggul empat poin dari Inter Milan yang tengah mengekor di tempat kedua dengan 47 poin.

BACA JUGA: Meski Juventus Menang, Bonucci Akui Tak Mudah Kalahkan Roma

Mendapati kondisi ini, Bonucci enggan berpuas diri. Ia menegaskan bahwa perjalanan Juventus masih begitu panjang untuk akhirnya bisa mengklaim gelar juara. Apalagi, saat ini, keunggulan yang didapat oleh timnya sendiri dinilai tidak begitu besar.

Karena itu, bek berpaspor Italia itu pun meminta timnya untuk terus berfokus menatap setiap laga yang ada agar hasil manis akhirnya bisa didapat pada laga-laga berikutnya. Di pentas Liga Italia 2019-2020 sendiri, Bonucci akan melajutkan perjalanannya pada Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB. Mereka akan berhadapan dengan Napoli di Stadio San Paolo.

“Keuntungan poin di liga? Itu bukanlah apa-apa, empat poin bukanlah apa-apa. Masih ada banyak pertandingan. Hal yang gila jika menganggap empat poin sudah cukup,” ujar Bonucci, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Kamis (23/1/2020).

“Kami harus bekerja, meningkatkan, dan mengorbankan diri kami sendiri. Kami memiliki tiga tujuan dan tugas untuk terus berjalan,” tukas bek berusia 32 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini