Teco Harapkan Dukungan Warga Indonesia di Laga Melbourne Victory vs Bali United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 51 2155815 teco-harapkan-dukungan-warga-indonesia-di-laga-melbourne-victory-vs-bali-united-kZeEljjvCk.jpg Bali United (Foto: Twitter Bali United)

MELBOURNE – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ‘Teco’, mengharapkan dukungan besar dari masyarakat Indonesia dalam melakoni laga kontra Melbourne Victory di Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020. Laga tersebut akan berlangsung di AAMI Park Stadium, Melbourne, Selasa (21/1/2020) sore WIB.

Sebagai satu-satunya tim Indonesia yang berlaga menuju babak utama Liga Champions Asia, Bali United siap mengemban tugas sebaik mungkin. Sebab bukan hanya membawa nama klub saja, tetapi Bali United menjadi represtansi sepakbola Indonesia di kawasan Asia.

Baca juga Teco Nyatakan Kesiapan Bali United Hadapi Melbourne Victory

Karena itu, pelatih asal Brasil itu berharap masyarakat Indonesia yang ada di Melbourne, Australia bisa menyaksikan langsung laga Bali United di AAMI Park Stadium. Kehadiran suporter tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi skuadnya untuk melawan tim dengan level apik seperti Melbourne Victory.

“Tentunya kami berharap dukungan dari masyarakat Bali atau Indonesia secara umum untuk mendukung kami di pertandingan besok,” ungkap Teco, mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/1/2020).

Seperti halnya ketika Bali United mengahadapi Tampines Rovers di Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020, dukungan besar hadir dari masyarakat Indonesia yang ada di Singapura. Dukungan itu pun membuahkan hasil yang baik dengan memenangkan laga sengit dengan skor 5-3.

“Saat di Singapura kami juga mendapat dukungan dari ratusan suporter dan itu menjadi penambah motivasi untuk para pemain bisa tampil maksimal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini