Teco Nyatakan Kesiapan Bali United Hadapi Melbourne Victory

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 51 2155807 teco-nyatakan-kesiapan-bali-united-hadapi-melbourne-victory-dAK1tMb89w.jpg Stefano Cugurra Teco (Foto: Laman resmi Bali United)

MELBOURNE – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ‘Teco’, telah menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi Melbourne Victory di Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020. Laga tersebut akan berlangsung di AAMI Park Stadium, Melbourne, Australia pada Selasa (21/1/2020) sore WIB.

Berbagai persiapan pun telah dijalani Bali United untuk menantang salah satu tim kuat di Australia itu. Kemenangan tentu menjadi sebuah kewajiban yang harus dimiliki Bali United agar bisa melanjutkan langkahnya di Liga Champions Asia 2020 menuju babak playoff.

Baca juga Kunci agar Bali United Kalahkan Melbourne Victory

Meski berbagai persiapan telah dilakukan dengan cukup baik ole Bali United, Teco tidak ingin terlalu percaya diri. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini adalah para pemain Australia yang memiliki keunggulan dalam hal fisik.

“Kami sudah melakukan sesi latihan fisik, taktik dan juga teknik. Secara keseluruhan persiapan kami cukup baik. Tapi kami sadar besok akan menghadapi Melbourne Victory yang merupakan salah satu tim kuat di Australia,” ungkap Teco, mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/1/2020).

“Saya rasa karakter pemain-pemain Australia punya postur yang lebih tinggi dan besar daripada orang Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan untuk antisipasi hal tersebut dengan waktu yang kami punya,” tambahnya.

Bali United berhasil lolos ke kualifikasi II usai menaklukkan wakil Singapura, Tampines Rovers. Pada kualifikasi I tersebut, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan menang skor 5-3 atas Tampines Rovers hingga melalui babak tambahan waktu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini